Home

Kamis, 31 Januari 2013

Caracter Dalam Anime Card Captor Sakura

  •  Tomoyo Daidouji
 Tomoyo adalah teman terbaik Sakura, berasal dari keluarga kaya dan putri dari presiden perusahaan mainan Daidouji, Sonomi Daidouji. Sonomi adalah sepupu dari ibu Sakura, Nadeshko, yang membuat Sakura dan Tomoyo adalah sepupu kedua. Ia memiliki sekelompok pengawal perempuan yang peduli, tetapi meskipun status ekonomi mereka adalah gadis yang sangat baik, lucu dan manis dan mencintai fotografi dan kamera video. Keterampilan lainnya adalah Tomoyo Song dan Menjahit, dalam paduan suara sekolah dan memiliki suara terbaik dari kelompok. Dia mencintai Sakura dan menemukan bahwa temannya adalah seorang pemburu memutuskan surat acaompañarla di semua petualangan mereka. Dia merancang kostum untuk Sakura dalam berbagai macam desain dan merekam eksploitasi mereka bila memungkinkan, tentu orang yang tahu benar ke teman Anda, membantu semua yang saya bisa untuk Sakura untuk menangkap Kartu Clow dan kemudian dikonversi Sakura dalam surat, adalah pendamping yang besar dan sumber kekuatan.

  • Shaoran Li

Shaoran memiliki empat saudara perempuan yang lebih tua, yang menyebut Fuutie, Shiefa, Fanren dan Feimei. Syaoran tiba di Jepang dengan misi menangkap Kartu Clow, menjadi saingan Sakura. Magician adalah keturunan Clow, memiliki papan ajaib yang memungkinkan Anda untuk menemukan Kartu Clow, dan keluarganya saat ia memiliki kekuatan magis. Syaoran adalah anak yang serius dan pendiam dan berperilaku awalnya agak kejam dengan pengecualian orang-orang dari siapa Yukito Tsukishiro tertarik oleh kekuatan dari bulan yang ada dalam dirinya. Seiring waktu itu mengembangkan persahabatan dengan Sakura dan mereka membentuk tim yang bagus dalam menangkap kartu. Setelah beberapa saat itu akan jatuh cinta dengan dia, dan meskipun pada awalnya dia tidak berani mengatakan apa yang Anda rasakan, selalu dilindungi, tabur setiap kali dia melihat dirinya dan selalu sangat prihatin untuknya. Tomoyo adalah yang terbesar mendorong Shaoran mengakui perasaannya kepada Sakura.
  • Touya Kinomoto
Ini adalah kakak dari Sakura, seorang pria yang serius dan ai di sekolah tinggi, selalu mengganggu adiknya seperti membuat lelucon atau menelepon rakasa, meskipun begitu, dia sangat cemburu dan benar-benar peduli tentang dia, selalu bersedia untuk melindungi diri dari bahaya. Beberapa waktu yang lalu mengatakan romantis terlibat dengan Kaho, guru matematika dari Sakura. Touya memiliki ketakutan melihat orang mati dan dapat membedakan dia adalah manusia atau tidak. Dengan kekuatan ini dapat melihat ibunya ketika ia mengunjungi. Dia adalah anggota tim sepak bola dan sahabatnya Yukito Tsukishiro adalah dimana merasa daya tarik yang besar dan akan mampu memberikan apa pun untuk membantu.



  •  Eriol Hiragizawa

Ini adalah orang yang datang dari Inggris untuk belajar di sekolah Tomoeda dalam kursus sama Sakura. Meskipun tampaknya seorang pria normal, tidak begitu karena pada kenyataannya dia adalah reinkarnasi dari Clow penyihir, dan dengan demikian memiliki semua kenangan dan keterampilan dengan sihir. Yang digunakan untuk menguji Sakura Card Captor. Meskipun pada awalnya mungkin tampak bahwa Eriol menyebabkan semua masalah ini dengan menjadi jahat, tujuan sebenarnya adalah untuk memaksa Sakura untuk mengubah semua huruf ke huruf Sakura Clow, sehingga menjadi Captor Kartu benar dan masuk ke pemilik benar dan satu-satunya kartu yang ia ciptakan. Setelah selesai dengan tugasnya, Sakura mengucapkan selamat karena telah mengatasi semua ini dan segera meninggalkan.


  • Yukito Tsukishiro / Yue


Adalah bentuk alternatif Yue (bulan dalam bahasa Cina), pengawal lain dari kartu, dengan kekuatan bulan. Sementara Yukito baik dan simpatik, Yue tenang dan tidak pernah tersenyum. Yang Anda butuhkan untuk menjaga energi magis Yue, Yukito suka makan, tidak makan seperti Yue dan tidur sangat sedikit, karena Dia tidak perlu untuk hidup. Yue sangat bergantung pada keajaiban cintanya untuk hidup, tidak mampu menghasilkan sihir sendiri, sebagai Keroberos. Dia banyak menderita ketika Clow meninggal, dan yue merasa kasih sayang yang besar dan ketergantungan yang besar pada dirinya. Ini teman Touya terbaik, dan orang yang ada di Sakura cinta selama festival sekolah Yukito dan Touya, Sakura mengaku untuk pertama mencintainya. Yukito sangat lembut mengatakan bahwa dirinya tidak "yang paling dicintai" untuk dirinya dan menemukan nya (Touya), dan juga cinta yang Sakura memiliki lebih dari kasih persaudaraan, karena dia untuk ayahnya, bukan cinta romantis.
  • Karberos / Kero

Biasa dipanggil Kero-chan oleh Sakura karena lebih singkat (dalam bahasa Jepang, Cerberus dilafalkan Kero-beros). Berwujud seperti boneka hewan berwarna kuning dengan sayap dipunggungnya. Wujud sebenarnya adalah makhluk penjaga buku yang menyegel kartu Clow. Kero lah yang memberikan kunci berwujud tongkat kepada Sakura untuk menyegel kartu Clow yang terlepas.

Bentuk-Nya di bumi  adalah beruang berwarna kuning dengan sayap putih dan mata sebagai titik hitam. Ketika Sakura akan terbakar dan kartu bumi akhirnya mendapatkan bentuk aslinya, yang merupakan harimau dengan jenis baja, sebuah permata di dahi dan sayap putih. Kero melambangkan matahari dan diwakili pada sampul buku The Clow. Kero biasanya disimpan dalam bentuk duniawi di anime. Hal ini serakah untuk mati tidak dapat tanpa permen Anda bisa mengatakan bahwa permen adalah delirium, juga Kero kita tercinta ini cukup aneh, dan sering bertengkar dengan Sakura tapi terasa kasih sayang yang besar untuknya dan selalu membantu sebanyak mungkin, dan adalah salah satu pemain terbaik di pertandingan jelas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar