Home

Jumat, 01 Februari 2013

Katsuya Jonouchi


Katsuya Jonouchi (城之内克 Jonouchi Katsuya) adalah karakter fiksi dalam manga dan anime seri Yu-Gi-Oh! Ia dikenal sebagai Joseph "Joey" Wheeler dalam bahasa Inggris anime dan video game. Pengucapan dari karakter pertama dari "Yugi" dan "Jonouchi" membentuk kata "yujo" (友情), yang berarti "teman" atau "persekutuan". The Yu-Gi-Oh! permainan kartu, yang disebut "Yu-Jo Persahabatan" (kartu Jepang "友情Yu-Jo") dinamai kata dan hubungan antara karakter, terutama Jonouchi dan Yugi.

KONSEP DAN PENCIPTAAN
Desain karakter Jonouchi yang diawasi oleh Kazuki Takahashi . Jonouchi yang hairstyle perubahan sepanjang tujuh jilid pertama dari manga aslinya. Awalnya menampilkan dua besar pinggiran di depan telinganya, perubahan gaya rambut ke gaya rambut alami secara sporadis diatur. Penampilan warna pertama Jonouchi yang menggambarkan dirinya dengan rambut cokelat medium dan mata hitam. Penampilan berikutnya meringankan warna rambut pirang yang kotor dan pirang. Matanya digambarkan berwarna cokelat.
Dalam anime seri pertama, gaya rambut Jonouchi tidak berubah, dan tatanan rambut sporadis diwarnai dengan gaya pirang terang digunakan. Matanya cokelat. Dalam anime seri kedua ia memiliki rambut pirang kotor di gaya rambut sporadis dan mata coklat gelap. Pakaian biasa dari anime seri kedua terdiri dari jaket terbuka hijau panjang dengan kerah dinaikkan, T-shirt putih di bawahnya dan celana jins biru. Dia sering membawa KaibaCorp Duel Disk di tangan kirinya.

PENAMAAN
Dalam versi Jepang dari anime, nama Jonouchi adalah Romanized sebagai "Jyonouchi", seperti yang terlihat pada kartu Yu-Jyo,sedangkan dalam manga bahasa Inggris, hampir selalu Romanized sebagai "Jonouchi" atau "Jounouchi". Hal itu terlihat sekali sebagai "Jonouchi." DVD anime dipotong juga meromantiskan namanya sebagai "Jonouchi" (dalam DVD Uncut, ia menyebut diri sebagai "Katsuya Joey". Hal ini kemungkinan besar kesalahan) Katsuya Jono-Uchi terlihat dalam, Perancis Belanda,. Dan Italia versi manga, sementara Jonouchi digunakan dalam versi bahasa Inggris, Jerman, Swedia, Spanyol, dan Norwegia. Versi Indonesia menggunakan Jounouchi. ketika Jonouchi berjalan di alam bayangan tubuhnya akan dimiliki oleh salah satu orang yang berada di alam bayangan.

Kanji Jonouchi ini secara keliru menyatakan pada salah satu halaman Web Toei sebagai城ノ内克也 ketika城之内克也) [. rujukan] Ketika nama pertama Jonouchi yang seharusnya terungkap dalam Weekly Shonen Jump pada tahun 1998, penulis Yu-Gi-Oh!, Kazuki Takahashi , keliru menulis "Tomoya" bukannya "Katsuya". Kesalahan itu tetap dalam novel grafis. Penulis mengakui kesalahan di halaman depan di Yu-Gi-Oh! Volume 7.

BIOGRAFI KARAKTER
Jonouchi 16-tahun, yang di kelas 1-B di Sekolah Tinggi Domino, adalah pembuat onar dan mulutnya sering mendapat dia ke masalah. Jonouchi mulai sebagai preman jalanan dan menggantung di geng Hirutani untuk jangka waktu yang lama ketika ia berada di sekolah menengah. Ia juga digunakan untuk menjadi pengganggu bagi Yugi muda. Dia menjadi teman terbaik dengan Yugi Mutou dan yang paling penting baginya, yang mengurangi tangguh-pria eksterior untuk mengungkapkan sifat sejati. Jonouchi adalah kunci pada seri dan untuk 'yugi dan persahabatan mereka merupakan unsur dari seri secara keseluruhan dan Yugi telah dikreditkan persahabatannya dengan Jonouchi sebagai salah satu faktor utama yang memungkinkan Yugi untuk menjadi lebih kuat di seluruh seri. Yang lain dua teman baik yang Hiroto Honda (Tristan Taylor) dan Anzu Mazaki (Tea Gardner). Dalam anime seri pertama, Miho Nosaka juga merupakan salah satu dari teman Jonouchi itu.

Dalam manga, Jonouchi yang miskin, karena kecanduan judi ayahnya dan alkoholisme. Jonouchi pergi untuk membayar utang ayahnya, seperti bekerja di beberapa pekerjaan (dia adalah salah satu dari sedikit yang diizinkan untuk bekerja sambil sekolah) dan terjadi pada "Dapatkan Juta" acara permainan. Banyak dari kartu Duel Monster nya berisi tema judi, dan pada kesempatan, keberuntungan membantu dia menang pada akhirnya.

Keterampilan Jonouchi ini di Duel Monster agak sebagus yang dari Yugi, tapi dia masih duel sebagai bagian dari tim tag pada kesempatan dan ia berusaha untuk meningkatkan keahliannya. Ini adalah subplot sering seluruh seri, meskipun itu agak diredam di anime Inggris, dan juga ia menggunakan monster prajurit banyak jenis.

Jonouchi memiliki seorang saudara perempuan bernama Shizuka Kawai (Serenity Wheeler di anime Inggris;! Shizuka Jonouchi di seri pertama Yu-Gi-Oh anime). Dalam versi Jepang Yu-Gi-Oh!, Nama Shizuka adalah nama gadis ibunya sementara itu Jonouchi adalah nama ayahnya. Orang tua mereka bercerai saat Jonouchi adalah 10. Shizuka dibawa pergi oleh ibunya, sementara Jonouchi tinggal bersama ayahnya. Dalam manga dan anime Duel Monster, Shizuka mulai menjadi buta, sehingga Jonouchi memasuki Kerajaan Duelist turnamen untuk membiayai operasi matanya. Jonouchi akan datang kedua Yugi dalam acara tersebut, meskipun Yugi memberinya uang untuk membiayai operasi. Dalam anime seri pertama, Shizuka adalah sakit kronis di rumah sakit. Oleh karena itu Jonouchi memastikan bahwa ia mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit.

SUARA DAN LAGAK
Dalam versi Jepang asli Yu-Gi-Oh!, Jonouchi tidak menggunakan "kasar" pola bicara. Ketika Jonouchi berbicara kepada orang-orang yang dia tidak suka, ia menggunakan kata "teme" (bentuk kasar "Anda" dalam bahasa Jepang, sering diterjemahkan sebagai "bajingan") bukannya normal "omae" (suatu bentuk "Anda "bahwa dalam konteks digunakan antara teman-teman, tetapi dapat berarti bahwa orang yang sedang berbicara dengan memiliki status lebih rendah daripada pembicara tidak jika digunakan secara tidak benar), terutama untuk Seto Kaiba , yang tidak berpikir tinggi dari Jonouchi (Seto panggilan Joey a "duel monyet "). Pola pidato diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris anime Joey Wheeler memiliki aksen Brooklyn . Kebetulan, karakter Wheeler dari Planet Kapten dan PLANETEERS juga dari Brooklyn tetapi tidak diketahui apakah ini merupakan referensi disengaja atau tidak oleh mereka yang bekerja pada versi bahasa Inggris dari Yu-Gi-Oh!

DALAM VERSI Yu - Gi - Oh GX
Jonouchi pernah muncul dalam Yu-Gi-Oh! GX , meskipun ia telah disebutkan: dalam musim pertama dia terlihat dalam kilas balik ke Kota Pertempuran, dan di awal musim ketiga Pegasus Maximillion berkata kepada Aster Phoenix bahwa Jonouchi adalah Duelist terbaik ketiga di dunia, yang pertama Yugi Mutou dan yang kedua adalah Seto Kaiba . Dalam episode 179, dia terlihat dalam poster dengan Yugi, Anzu, dan Honda.

KARTU DEX
Sepanjang sebagian besar seri, dek Jonouchi ini terutama terdiri dari Warrior-jenis monster. Pada awalnya seluruhnya terdiri dari monster, tetapi setelah ia melatih dengan Sugoroku Mutou , ia menambahkan kartu lebih dari itu. Monster tanda tangan yang berhubungan dengan api, seperti Red-Eyes Black Dragon , dan Pendekar api . Selama Kota Pertempuran Wisaya Waktu nya menjadi pusat dek yang berkembang menjadi keberuntungan sedikit lebih berdasarkan dengan kartu seperti Dice Skull (Kartu perangkap yang menghapus poin ATK rakasa lawan) dan Dice Anggun (Kartu Eja yang meningkatkan salah satu rakasa Joey s ATK poin). Kartu tersebut membantu dalam menyeimbangkan kurangnya akses ke kartu kuat. Setelah Battle City, Jonouchi mempertahankan strategi prajurit nya, powering mereka dengan berbagai kartu Eja dan Trap, yang bisa sangat berguna ketika Kaiba menggunakan Kartu crush melawan dirinya. Dia memenangkan kartu Jinzo, yang meniadakan semua kartu perangkap di lapangan, dari Esper Roba, dan itu menjadi lain dari kartu tanda tangannya, seperti halnya Kambing hitam (kartu Spell yang melindungi Life Points Joey dari serangan langsung) dan Kunai Grup. Kartu terkenal lainnya di dek meliputi Gearfried Knight Besi, Pedang Alligator, Warrior Panther dan Pendekar dari Landstar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar