Home

Rabu, 30 Januari 2013

Misa Amane


Misa Amane (弥海砂, Amane Misa) adalah model pendatang dan pendukung Kira , yang akhirnya menjadi Kira kedua. Setelah memperoleh Death Note , dia berusaha untuk berterima kasih padanya karena telah membunuh orang yang membunuh keluarganya, dan menawarkan dia bantuannya. Setelah membuat perdagangan untuk Mata Shinigami , Misa belajar bahwa identitas Kira adalah Yagami Light . Setelah pertemuan dengan Light, dia memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk membantu Light namun dia bisa, dan dia bertekad untuk menggunakan matanya untuk mengungkap L nama yang nyata

PENAMPILAN
Misa berambut pirang dan panjang, paling sering memakai kucir, meskipun dia kadang-kadang mengurai rambutnya juga. Dalam manga, matanya didominasi cokelat muda. Namun, dia telah ditampilkan sebagai hijau. Dalam anime, mereka bergantian antara coklat muda dan biru. Misa sering memakai gaun dalam pakaian bergaya Lolita.
Dalam karya seni ditarik oleh Ohba, ia sering terlihat mengenakan berbagai pakaian bergaya Lolita. Misa cenderung memakai perhiasan salib, meskipun salib diubah menjadi simbol 'fleur de lis' di adaptasi anime (terutama pada boneka jari Misa). Meskipun demikian, Misa digambarkan dengan sebuah salib di pembukaan anime pertama dan model gambar sheet nya dalam catatan liner dari soundtrack anime ketiga. Dia juga memiliki salib pada gambar kolektor disertakan dengan volume 5 dari set DVD.

KARAKTER
Misa mulai keluar, dan model, aktris dan penyanyi. Dia terbukti cukup populer, dan menarik kelompok besar di sekelilingnya saat mengunjungi dekat sekolahnya light. Sementara dia sering muncul hiperaktif dan impulsif, dia juga terbukti cerdas, khususnya ketika dia menciptakan rencananya untuk mengelabui Higuchi untuk mengungkapkan dirinya untuk menjadi Kira, dan berhasil membawa rencananya keluar.

Meskipun ia umumnya baik untuk orang-orang ia temui, ia juga bisa sangat kejam, seperti yang terlihat ketika ia mengatakan Light bahwa dia akan "mungkin membunuh" salah satu cewek yang dia kencani, meskipun Light kencan mereka menjadi bagian dari rencananya untuk tampil sebagai anak muda normal manusia untuk para peneliti.

Meskipun kepribadiannya biasanya ceria, Misa telah menderita secara mental dengan melihat orang tuanya yang dibunuh tepat di depan matanya. Tidak jelas berapa banyak trauma nya telah mempengaruhi Misa psikologis, tetapi dalam film, Rem menunjukkan bahwa Misa mengalami depresi berat segera setelah ia menemukan pembunuh orang tuanya dibebaskan dari kejahatan. Pembunuh itu kemudian dibunuh oleh Kira, suatu tindakan yang membuat Misa bersyukur. Misa apresiasi terhadap Kira adalah apa yang awalnya bahan bakar tindakannya sebagai Kira Kedua. Kemudian, setelah ia menjadi emosional melekat pada Light, tindakannya sangat termotivasi oleh kasih.

Light Yagami merupakan tokoh penting dalam kehidupan Misa, dan dia sering komentar tentang dia. Dia sering menyatakan cintanya. Dia cukup didedikasikan untuk Light, dan bahkan menolak untuk melakukan ciuman dengan sesama aktor, Hideki Ryuga , sementara membuat film karena dia berkencan dengan Light. Setelah kehilangan kenangan dari Death Note untuk pertama kalinya, dia bahkan memutuskan untuk membantu menangkap Kira Light (yang telah bergabung dengan Satuan Tugas , dan juga tidak memiliki kenangan dari Death Note dan pernah menjadi Kira). Misa biasanya mengacu pada dirinya sendiri sebagai orang ketiga dengan menyebut dirinya "Misa - Misa".

SEJARAH
Setahun sebelum memulai seri, keluarga Misa dibunuh dalam sebuah perampokan di rumah mereka. Dia berada di rumah pada saat itu, dan itu terjadi tepat di depan matanya. Setelah pembunuh ditangkap, dia memiliki keinginan untuk membalas dendam dan membuat dia membayar untuk membunuh orang tuanya. Namun, jejak berlangsung untuk waktu yang lama, dan opini yang mulai permukaan, menyatakan bahwa ia difitnah. Ia kemudian dibunuh oleh Kira, yang menyebabkan Misa menjadi pendukung Kira.

 Kemudian, tak lama setelah memulai karier modeling-nya, suatu malam, bertemu dengan seorang penguntit Misa terobsesi, yang membawa pisau dengan dia. Dia mengaku perasaannya padanya, tapi ia menolaknya, yang membuatnya menyimpulkan bahwa 'jika dia tidak bisa memiliki dia, tidak ada yang bisa', dan kemudian ia menyerang dirinya, berusaha untuk membunuhnya. Seorang Shinigami , bernama Gelus , telah menyaksikan Misa dari dunia Shinigami untuk sementara dan jatuh cinta padanya. Melihat bahwa Misa akan dibunuh, Gelus menulis nama penguntit ke bawah, kemudian membunuhnya.

Sayangnya, karena Shinigami dimaksudkan untuk mengambil kehidupan, tidak menyimpannya, Gelus sendiri meninggal, beralih ke debu, dan hanya meninggalkan Death Note . Lain, Shinigami Rem , menyaksikan hal ini dan memutuskan bahwa notebook ditinggalkan harus milik Misa, dan disampaikan kepadanya, berpikir bahwa Gelus ingin Misa untuk memilikinya. Setelah Misa menerima Death Note, Rem diwajibkan untuk tinggal bersamanya (seperti Ryuk adalah dengan Light). Ingin bertemu dan berterima kasih kepada Kira karena membalas orangtuanya, Misa membuat kesepakatan mata dengan Rem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar