Home

Sabtu, 16 Maret 2013

PAIN

Dalam sesi ini saya akan membahas tentang sekelompok akatsuki yang berupa boneka mayat hidup yang biasa disebut PAIN yang di kendalikan oleh Yahiko "Murit dari Jiraiya ".

Dalam komik Chapter 419 di seri itu dimulailah perkenalan tentang ke 6 boneka "Pain" yang diciptakan Oleh Yahiko, yang bertujuan untuk mencari jinchuriki ekor 9 yaitu Naruto di desa Konoha Gakure.



sebelumnya diatara ke enam boneka tersebut telah menghadapi Jiraiya.
tetapi shinobi sekelas legenda sanin pun tidak dapat menghadapi mereka.
karena sebelum melawan Pain , Jiraiya tidak mempunyai informasi tentang Pain.



tetapi perjuangan jiraiya dalam mengorbankan nyawa nya tidak sia - sia.
walaupun sedikit informasi tentang pain tetapi itu cukup berpengaruh besar terhadap desa konoha.
seperti membawa sample mayat hidup yang berhasil di bunuh jiraiya.
dan jiraiya juga memberi teka - teki yang di ukir di punggung salah satu katak tua yang menemani jiraiya pada saat bertarung dengan pain.


tetapi belum sempat konoha memecahkan teka - teki dan kode tersebut, konoha terlebih dahulu diserang oleh ke enam Pain dan Conan.

Penyerangan ke 6 pain tersebut secara tiba-tiba tanpa memberi kesemptan kepada Shinobi Konoha untuk membuat strategi pertahanan.

bahkan dalam sejarah naruto serangan itu adalah serangan yang fatal ke 2 yang memporaporandakan Konoha Gakure setelah serangan Kyubi& Uchiha Madara.

tapi untung saja Naruto Datang dengan jurus baru dan pasukan Katak yang siap membantu naruto.

Berikut Biodata ke 6 pain beserta kekuatan yang dimilikinya.

  • YAHIKO


Pain ini memiliki kekuatan yang dapat menciptakan Gaya grafitasi "SHINRA TENSEI" seperti menolak ato menarik benda yang di tunjuknya, menggunakan tubuh nya sebagai inti dari gaya tarik menarik tersebut.
tapi kekuatan nya ini memiliki kelemahan, yaitu kekuatan ini tidak bisa digunakan secara terus - menerus, kekuatan ini memiliki sedikit waktu untuk mengumpulkan chakra kembali selama 5 detik agar bisa digunakan kembali.
informasi ini didapat dari Hatake Kakashi.

Pain yang satu ini tumbang di tangan Naruto.
Naruto mengetahui kelemahannya dan menggunakan bunshin yang menggunakan Rashengan dan menyerangnya secara bertubi-tubi.





  •  GAKIDOU

Pain ini memiliki kekuatan yang dapat menyerap besar atau kecil segala jenis Ninjutsu yang diberikan oleh lawan - lawan nya.
pain ini hanya bisa dilawan dengan Taijutsu yaitu perlawanan secara fisik.
tapi naruto sempat menumbangkannya dengan cara menyerang dengan tangan kosong tetapi dalam mode sage.
tetapi tak lama kemudian iya dihidupkan lagi oleh Jigokudou.

tapi Naruto lagi-lagi bisa mengalahkannya untuk yang kedua kalinya.
dengan cara mentransfer secara penuh mode sage Naruto ke tubuhnya. yang akhirnya dia tidak bisa menahan mode sage Naruto dan kemudian ia menjadi batu dan pecah menjadi butiran kecil - kecil.


  • NINGENDOU

Pain ini memiliki kekuatan yang sama seperti yang dimiliki oleh clan Yamanaka yaitu membaca pikiran seseorang dan selain itu dia juga bisa mengambil Roh orang yang dipegangnya. dan mnyerap roh tersebut.

Pain yang satu ini tumbang karena Rashen Shuriken yang dilemparkan Oleh Nauto.
Dia Berkorban demi menyelamatkan tubuh pain yang lain.










  • SHURADOU

Pain ini memiliki kekuatan dan badan seperti robot, Tetapi robot ini lain seperti robot - robot yang kita kenal, robot yang satu ini bisa berkembang. salah satu nya pada wajah dan tangannya, di awal kemunculannya pain ini memiliki badan yang normal.
tetapi pada waktu melawan Hatake kakashi pain ini berubah bentuk. seperti wajahnya yang menjadi 3.
dan tangannya menjadi 3 pasang.
dan dari tubuhnya keluar bebagai macam senjata.
seperti Torpedo, senjata penembak laser, Dll.

walaupun serangannya yang paling kuat dan paling menghancurkan dari pain yang lainnya tetapi pain yang satu ini tidak memiliki pertahanan sama sekali.

karena tidak memiliki pertahanan yang kuat dia paling sering tumbang dalam pertarungan. yang pertama di kalahkan oleh hatake kakashi dan yang kedua di kalahkan oleh Naruto dengan menggunakan tangan kosong.

  • JIGOKUDOU



Pain yang satu ini memiliki kekuatan untuk regenerasi atau bisa memulihkan atau menghidupkan orang yang sudah mati.
tetapi selain mengembalikan roh orang yang sudah mati, pain ini juga bisa mengambil roh orang yang masih hidup dengan cara menarik lidah orang tersebut dan memakan nya.
jutsu itu bisa seperti itu dikarenakan jutsu itu mengeluarkan sosok seperti dewa kematian yang hanya bisa dilihat oleh orang yang bersentuhan langsung dengan tubuhnya.

Pain ini ditumbangkan oleh Naruto.
Dimana Naruto Mengecoh penglihatan dari mata rinegan dan menyerangnya menggunakan Rasengan dari atas.

  • CHIKUSHOUDOU

Pain yang satu ini memiliki kekuatan yaitu mengeluarkan Kuchiyose secara terus menerus.
pada waktu melawan jiraiya Pain ini Sudah mengeluarkan 4 Kuchiyose secara berturut - turut.
tetapi pada saat melawan jiraiya dia tumbang dikarenakan dia dikirim oleh jiraiya ke dalam perut katak dimana dia hanya bertarung satu lawan satu oleh jiraiya.


kemudian tubuhnya di kirim ke Konoha untuk di otopsi agar bisa mendapatkan informasi lebih.

tetapi setelah tubuh nya di sita oleh Konoha Konan mencari tubuh pengganti.

tubuh itu sepert tubuh seorang anak perempuan.



 setelah mendapat tubuh baru dia langsung menyerang Konoha Secara Terus Menerus menggunaka Koleksi kuchiyose yang dimiliki nya.

Pain tubuh ini dikalahkan Oleh Naruto dengan menggunakan double Rasengan.
tetapi sebelum dia ditumbangkan dia dikirim oleh Naruto ke dalam mulut Gamabunta, agar rantai penglihatan Rinegan terputus.









Berikut ini Khuchiyose yang di keluarkan Oleh Chikushoudou :

Kuchiyose ini memiliki fungsi sebagai dinding pelindung.

dinding pelindung yang hampir sama seperti dinding pelindung susano.













Kuchiyose ini mempunyai jurus yang cukup merepotkan, yaitu dapat membelah diri setiap dia di bunuh.
dan jumlahnya akan terus bertambah.












Kuchiyose ini memiliki fungsi untuk alat transportasi udara, dan Kuchiyose ini memiliki elemen petir yang bisa membuatnya terbang lebih cepat.







Khuciyose ini memiliki fungsi untuk menyembunyikan tubuh pain.
karena Khuciyose ini mirip dengan Bunglon yang bisa berkamuplase dengan keadaan sekitar.











Khuciyose ini adalah alat Untuk Penghancur Masal.
Seperti yang dilihatkan pada waktu penyerangan di konoha.















seperti yang di atas khuciyose ini memiliki fungsi untuk penghancur pertahan musuh.

















Setelah Membaca Profil mereka saya jadi tau kenapa Pain membuat Formasi Seperti Ini,
terlihat dengan jelas  formasi ini, 
  1. kenapa Shuradou di letakkan paling depan, dikarenakan dia memiliki pukulan yang paling kuat.
  2. kemudian di baris kedua terdapat 3 Pain yaitu Chikoshudou, Ningendou, dan Gakidou, dimana ke tiga Pain ini memiliki kekuatan-kekuatan yang bisa menyerang dan bertahan. dimana mereka bisa membantu penyerangan dan mereka juga bisa membantu pertahanan.
  3. di baris ke tiga terdapat Yahiko. Yahiko di letakkan ke baris ketiga karena dia memiliki jutsu yang paling kuat diantara pain yang lain, itu terbukti hanya dia yang bisa bertahan paling akhir.
  4. di baris ke empat terdapat Jigokudou, mengapa dia diletakkan paling belakang?? dikarenakan dia memiliki jutsu yang dapat digunakan untuk meregenerasi atau menghidupkan Pain yang sudah tumbang.

Baca Selengkapnya...

Selasa, 12 Maret 2013

Utsunomiya Toramaru


Utsunomiya Toramaru (宇都宮虎丸 Utsunomiya Toramaru) adalah salah satu karakter pendukung utama, yang terpilih untuk bergabung bersama Inazuma Japan. Ia adalah anak yang sangat aktif, dan di dalam pelatihan ia selalu meminta untuk pulang cepat untuk membantu ibunya, Utsunomiya Toranoya untuk mengantarkan pesanan antar dari restorannya bersama Nashimoto Nonomi, tetangganya.

PENAMPILAN DAN KEPRIBADIAN
Toramaru memiliki rambut dan bola mata berwarna biru tua mendekati hitam. Dia biasa terlihat memakai jaket atau seragam Inazuma Japan. Menjelang akhir cerita, dia juga memakai seragam Raimon karena dia masuk ke SMP Raimon.
Di awal kemunculannya, Toramaru kelihatan seperti anak yang canggung dan pemalu. Sebagai pemain paling muda, dia sangat menghormati seniornya. Toramaru selalu mengoper ke seniornya untuk mencetak gol, meski sebenarnya dia bisa melakukannya sendiri. Hal itu disebabkan masa lalunya sebagai pemain berbakat yang selalu mencetak gol, membuat teman satu tim-nya kehilangan peran untuk membuat gol. Sebenarnya Toramaru mempunyai rasa percaya diri yang tinggi serta tidak mau kalah. Setelah disadarkan Gouenji, dia tidak segan menunjukkan kemampuan atau membanggakan diri, bahkan meyakinkan orang lain bahwa mereka bisa bergantung padanya.
Di lain pihak, Toramaru sangat menyayangi keluarganya, terutama ibunya. Di camp Inazuma Japan, dia sering memikirkan ibunya yang sempat membuatnya tidak bisa bermain serius. Toramaru sendiri sangat mengagumi Gouenji dan berharap bisa mengungguli Gouenji suatu saat nanti.

PLOT

  • Inazuma Eleven.
  • Toramaru pertama kali muncul ketika mengikuti Endou yang akan pergi ke tempat berkumpulnya calon pemain Inazuma Japan. Disana, Endou mengenalkannya pada pemain lain. Toramaru terpilih sebagai salah satu pemain Inazuma Japan, tapi dia tidak ikut menginap seperti pemain lain. Dia selalu pulang saat malam dan kembali keesokan paginya.

    Dalam pertandingan melawan Big Waves, Toramaru mengoper bola ke pemain lain meski sebenarnya dia bisa menendangnya ke gawang. Gouenji sempat mempertanyakan perlakuan Toramaru tersebut. Saat menggantikan Fubuki di pertandingan melawan Desert Lion, Toramaru kembali mengoper bola pada Gouenji meski sebenarnya dia bisa mencetak gol. Pelatih Hibiki pun menceritakan masa lalu Toramaru dengan tim lama-nya yang membuatnya bersikap seperti itu. Gouenji yang kesal dengan sikap Toramaru langsung menendang bola ke arahnya. Dia menyadarkan Toramaru dan membuatnya bermain dengan serius.

    Anggota Inazuma Japan lain penasaran dengan Toramaru yang selalu pulang. Belakangan diketahui bahwa Toramaru harus membantu ibunya yang sakit. Pemain lain pun membantu Toramaru bekerja di restorannya. Sebelum final FFI Asia, Toramaru sempat khawatir dan memarahi Gouenji yang tidak serius bermain karena masalah dengan ayahnya. Meski di pertandingan hissatsu mereka berdua sempat kacau karena Gouenji, tapi akhirnya mereka berhasil menyempurnakan hissatsu dan mengalahkan Fire Dragon.
    Di pertandingan FFI dunia, Toramaru harus pergi meninggalkan ibunya di Jepang. Dia merasa khawatir dan tidak bisa bermain serius setelah membaca surat dari keluarganya. Atas bantuan Tobitaka, Toramaru bangkit dari rasa khawatirnya dan berhasil membuat hissatsu baru. Dia terus bermain sebagai Inazuma Japan sampai mengalahkan Little Gigant dan menjuarai FFI. Menjelang akhir cerita, Toramaru muncul sebagai murid SMP Raimon. Dia menemani Endou dan Aki yang akan menghadiri acara kelulusan. Toramaru ikut bermain di pertandingan persahabatan dengan anggota Raimon lainnya.
  • Inazuma Eleven Go!.
  • Toramaru muncul saat berbicara dengan Ishido yang menjenguk Taiyou di rumah sakit. Dia berusaha meyakinkan Ishido untuk tidak membiarkan Taiyou bermain di pertandingan Holy Road karena keadaannya. Dia juga khawatir melihat reaksi Ishido yang membandingkan Taiyou dengan Ichinose. Setelah itu, Toramaru sering terlihat menemani Ishido saat dia menonton pertandingan di tempatnya atau saat menjadi pelatih Seidouzan.
    Toramaru ikut menemani Ishido yang dipanggil Senguuji Daigo untuk menukar pemain Seidouzan dengan Dragonlink. Dia tetap menonton pertandingan di kursi Seidouzan, sampai akhirnya Raimon berhasil mengalahkan Dragonlink. Toramaru sangat senang saat melihat Ishido akhirnya kembali menjadi Gouenji dan kembali akrab dengan Endou. Dalam game, Toramaru juga terlihat menemani Gouenji Yuuka dan berlaku seperti penjaganya. Dia meminta Yuuka untuk tidak melakukan hal yang membuat kakaknya khawatir. 
JURUS

  • Hanya Dalam Anime.
  • [SH] RC Shoot
    [SH] Grand Fire (bersama dengan Gouenji dan Hiroto)
    [SH] Jet Stream (bersama dengan Endou dan Gouenji, sementara dengan Fudou)
  • Inazuma Eleven Season 3.
  • [SH] Gladius Arch
    [SH] Tiger Drive
    [SH] Tiger Storm
    [OF] Hitori One-Two
  • Inazuma Eleven Season 3, Neo Raimon. 
  • [OF] Dual Pass
    [DF] Sigma Zone
  • Inazuma Eleven go!.
  • [SH] Rocket Head
    [SH] Ballista Shoot
    [OF] Zeroyon
    [OF] Claymore

CATATAN TAMBAHAN

  1. "Tora" (虎) berarti "harimau" dalam bahasa Jepang, kemungkinan berasal dari nama hissatsunya, Tiger Drive dan Tiger Storm. Sedangkan "Miya" (宮) dalam bahasa Jepang berarti "istana".
  2. Toramaru adalah pemain termuda dalam Inazuma Japan. Kemungkinan besar ia berusia 12 tahun ketika kompetisi dimulai.
  3. Oleh Pelatih Hibiki, Toramaru dikatakan memiliki bakat alami dalam sepakbola bahkan tanpa latihan yang keras.

Baca Selengkapnya...

Sabtu, 09 Maret 2013

Raimon Tarou


Raimon, biasa dipanggil Monta adalah pemain no. 80 di Deimon Devil Bats dengan posisi Wide Receiver. Awalnya dia anggota klub baseball tapi karena keahliannya hanya pada catching, dia cuma bisa masuk di tim ketiga. Setelah dibujuk Sena dan tipuan Hiruma (Karena tahu Monta menyukai Mamori, Hiruma bilang bahwa Eyeshield 21 adalah penjahat yang cuma mamanfaatkan Mamori dan minta Monta masuk klub untuk menolong Mamori) akhirnya Monta bersedia bergabung. Monta sangat kesal dipanggil 'Monta' tapi setelah diberitahu Hiruma bahwa nama itu diambil dari nama Joe Montana/ MontN Magic, pemain American Football legendaris, dia akhirnya tak keberatan. Bahkan marah bila ada yang memanggilnya dengan sebutan Raimon/Monyet. Monta sangat menyukai Mamori dan selalu berusaha menarik perhatiannya walaupun selalu berakhir tragis. Bahkan tak jarang dia selalu mendapat luka hanya gara-gara mengejar/mendapat perhatian Mamori. Dia pernah salah mengira Suzuna dan Sena sedang berciuman di komik bonus peringatan 100th Down. Padahal saat itu Mamori sedang dipaksa Suzuna memakai seragam Eyeshield 21. Kemampuan andalannya adalah Devil Backfire(Berkembang menjadi Devil Backfire Neo yang Monta dapat dari mimpinya saat World Cup),teknik menangkap bola dari belakang kepala dengan tidak melihat datangnya bola sama sekali. Monta menciptakan teknik ini dalam pertandingan melawan Ojo di semifinal Turnamen Kanto. Dia menjadi salah satu Receiver terbaik Jepang bersama Sakuraba, Tetsuma, Taka, dan Ikkyu. Merupakan fans berat Honjou Taka (Catcer Baseball yang sangat hebat) sama seperti Sakuraba Haruto. Anehnya Monta mengira cowok idaman Mamori adalah yang seperti dirinya. Namun ternyata Mamori bertujuan mengatakan hal itu karena ingin memelihara kucing sejenis itu.

SEJARAH
Awalnya seorang pemain bisbol untuk tim SMA Deimon, Monta dilatih Menaangkap pada pagi dan malam, dengan harapan menjadi bintang sekolah tinggi. Model Perannya adalah Masaru Honjo , sebuah Shuei Bears player dan penangkap bintang. Namun, karena kemampuan menghebohkan itu melempar dan memukul, Monta hanya membuat ke string ketiga tim bisbol. Setelah menjadi sadar bahwa bisbol membutuhkan baik-bulat orang, sedangkan sepakbola membutuhkan spesialis, Monta memutuskan untuk bergabung dengan sepak bola Amerika team.His pertandingan pertama melawan Bunglon Zokugaku , di mana Monta memiliki saat-saat ketenaran. Kemudian dalam permainan, bagaimanapun, dia mencetak setidaknya dua gol, dan disoraki oleh kerumunan baik dan tim bisbol, datang untuk melihat pemandangan. Dalam berbagai permainan melawan Sphinx Taiyo , Shinryuji Naga , Seibu liar bersenjata , Ojo Putih Knights , dan Teikoku Alexanders , Monta tumbuh dan memurnikan teknik nya, belajar untuk berurusan dengan menangani, perbedaan tinggi badan, perbedaan kecepatan, dan teknik cacat. Keahliannya diakui sebagai ia diminta bersama dengan Sena, Taka dan Takeru untuk memilih pemain untuk Jepang Under 18 Tim, di mana ia juga berpartisipasi sebagai salah satu dari 3 recievers lebar. Setelah waktu 2 tahun loncat, Monta memasuki Universitas Enma dan segera bergabung dengan tim American Football.

TEKNIK / STRATEGI
  • Superb Catching Skills: Sebuah hasil dari pelatihan bertahun-tahun, Monta dapat menangkap hampir semua hal dilemparkan kepadanya. Hal ini tidak hanya mencakup bola, tapi juga uang, dan bahkan minuman dalam gelas anggur.
  • Catching Experience: Karena Monta telah melatih begitu banyak, ia telah belajar untuk mengambil faktor-faktor lain seperti kekuatan dan arah angin, dan akan tahu di mana lemparan Hiruma Akan mendarat.
  • One Hended Catch: Karena tangan besar Monta, ia mampu menangkap melewati dengan satu tangan. Pertama kali kemampuannya dilihat oleh Sakuraba.
  • Acrobatics: Meskipun mungkin untuk pertunjukan, pengalaman bisbol jelas Monta telah menyebabkan dia menangkap bola saat melakukan penyelaman, gulungan, berputar, membalik, dan melompat tinggi.
  • Bump: Seperti anggota lain dari Deimon, Monta dilatih dalam teknik "Bump", untuk bermain melawan Seibu. Teknik ini gagal melawan Tetsuma Jo dari Seibu.
  • Devil Backfire: Jumping tinggi di udara, Monta bisa menangkap bola yang dilemparkan kepadanya dengan menghadap ke belakang, dengan kedua lengan terentang di atas kepala dan tangan terbuka. Hal ini dirancang untuk menyalurkan listrik sebanyak mungkin ke melompat, dan kurang dalam berbalik. Pertama dilihat melawan Ojo Putih Knights
  • Devil Backfire Neo: Sebuah variasi dari Iblis Backfire, di mana Monta segera melipat bola ke tubuhnya, melindunginya dengan tangan dan kakinya. Pertama dilihat melawan tim All-Star Amerika. Teknik ini diperoleh Monta 3 nominasi MVP. 
  • Sagitarius: Sebuah teknik dimana Sena Monta penjaga, mantan menggunakan Stungun Iblis dan yang kedua mempersiapkan Devil Backfire.
  • Chris Cross: Sebuah teknik dimana Sena dan Monta baik palsu handoff, atau benar-benar diserahkan bola, oleh Hiruma. Kedua keduanya dijalankan di lapangan, menyembunyikan lokasi kemungkinan bola. Perhatikan bahwa itu sengaja dieja "Chris Cross", bukan "Christ Cross", sebagaimana Hiruma menyatakan bahwa setan tidak akan pernah bergantung pada dewa-dewa. (Gagal pada upaya pertama)
  • Evil Cross: Sebuah variasi dari Salib Chris, di mana Sena sengaja mengungkapkan bahwa ia memiliki bola, sebelum diteruskan ke Hiruma. Ada maka tipuan ganda, di mana Hiruma, bukannya berjalan atau lewat ke Monta, lolos ke Sena, yang telah menyelinap kembali. Pertama digunakan melawan Teikoku. 
  • Staring Contest: Sebuah penerima harus memiliki "kontes menatap" dengan receiver lawan dikirim untuk menutupi dirinya. Monta tahu ini, dan memiliki duel ini pada beberapa kesempatan, yaitu melawan Ikkyu dari Shinryuuji dan Honjo Taka dari Teikoku. Siapa yang meniadakan kontak mata pertama akan kehilangan duel penangkapan.
  • Ball Movemend Reading: Setelah bertahun-tahun pengalaman, Monta naluriah tahu di mana bola akan pergi sebelum benar-benar sampai di sana. Bahkan dengan bouncing teratur dari sepak bola, Monta dapat memprediksi jalan yang paling mungkin. Pertama dilihat terhadap Knights Ojo Putih.
  • Screw Bite: Sebuah teknik belajar dari Reiji "Marco" Maruko of the Dinosaurs Hakushu, Monta dan meraih liku sepak bola dari tangan pemegang saat ini. 
Statistik
  1. Rekor Lari 40 yard: 5.0 detik
  2. Bench Press: 40 kg (50kg di komik vol.36)
  3. Posisi: Wide Receiver
  4. Nomor Pemain: 80
  5. Kelas 1 SMA
  6. Universitas: Enma
  7. Klub Football Universitas: Enma Fire

Baca Selengkapnya...

Jumat, 08 Maret 2013

Hitsugaya Toushiro " Captain Divisi 10 "





Toushirou Hitsugaya (日番谷 冬獅郎, Hitsugaya Toushirou) adalah karakter fiksi dalam serial Anime dan Manga Bleach karya Tite Kubo. Dia adalah Kapten Divisi 10 dalam Gotei 13. Wakil kaptennya adalah Rangiku Matsumoto.

PENAMPILAN

Toushirou Hitsugaya memiliki tubuh yang pendek (133 cm), mata berwarna turquoise (hijau kebiruan), dan rambut putih pendek spiky (jabrik) yang cenderung menarik perhatian orang di dunia manusia. Ia mengenakan jubah (haori) kapten standar tanpa lengan dengan selempang berwarna hijau di sekitar bahunya, yang ditahan oleh semacam penjepit berbentuk bintang bulat di tengahnya. Selempang tersebut menahan sarung Zanpakutou yang terletak di punggungnya, yang diikat oleh kedua ujung selempang hijau tersebut. Ia biasanya mengenakan tabi sebagai alas kaki. Sebagai seorang shinigami, Hitsugaya lumayan muda dan memiliki penampilan seperti anak kecil. Di dunia manusia, ia memakai kemeja golf hitam berlengan pendek, dan celana abu-abu. Dia juga mengenakan seragam SMA Karakura.

Setahun setengah setelah kekalahan Aizen, tak lama setelah Ichigo mendapatkan kembali kekuatan Shinigami-nya, Toushirou muncul dengan model rambut baru yang mirip seperti sebelum ia menjadi Shinigami. Ia juga memakai sebuah syal panjang berwarna turquoise. Selempang hijaunya kini telah diganti dengan sebuah rantai tipis, tapi penjepit berbentuk bintangnya masih ada.

KEPRIBADIAN
Toushirou memiliki sifat dewasa dan serius, yang sangat kontras dengan sifat wakil kaptennya sendiri, Rangiku Matsumoto, yang berjiwa lebih bebas. Namun kadang-kadang dia dapat berwatak cuek dan pemarah. Meskipun kepribadian mereka berdua jauh berbeda, hubungan antara Hitsugaya dan Rangiku begitu akrab. Toushirou sangat mudah jengkel ketika dipermainkan oleh orang lain dan tidak suka menarik perhatian yang tak diperlukan, seperti yang ia tunjukkan saat dia memimpin tim Shinigami menuju sekolah Ichigo Kurosaki.

Hitsugaya tidak suka dianggap sebagai anak-anak dan juga benci segala sesuatu yang berbau kekanak-kanakan. Ini jelas terlihat pada suatu episode dimana dia bertemu adik Ichigo, Karin Kurosaki, yang menepuki kepalanya dan menyebut dia anak sekolah dasar, dan itu membuatnya marah. Seperti sifat Zanpakutou-nya, Toushirou tidak menyukai musim panas dan musim-musim bersuhu hangat lainnya.

Hitsugaya memiliki sifat over-protektif terhadap Momo Hinamori, yang sering dikira sebagai pacarnya, yang sebenarnya adalah sahabat masa kecilnya. Ia merasa ia memiliki tanggung jawab untuk selalu menjaga dan melindunginya. Toushirou berjanji pada Momo jika ada yang berani membuat Hinamori meneteskan darah, maka dia takkan segan-segan membunuhnya.

Makanan kesukaan Hitsugaya adalah buah semangka dan amanattou. Hitsugaya paling tidak suka makan buah kesemek, apalagi yang kering, sangat berbeda dengan wakil kaptennya, Rangiku, yang sangat suka makan kesemek. Saat masih di Rukongai, kemampuan Hitsugaya dalam bermain gasing sangat hebat, sampai-sampai ia menjadi juara tak terkalahkan di daerahnya. Dia sangat berusaha keras untuk mendapatkan gelar juara tersebut, agar ia dapat pulang ke rumah lebih cepat, dan bisa menghabiskan waktunya untuk tidur siang. Hitsugaya percaya akan pepatah "Anak yang tidur dengan baik, tumbuh dengan baik", dan berharap dengan melakukan hal tersebut, ia dapat tumbuh tinggi dengan cepat. Tapi kelihatannya, hal tersebut tidak menjadi kenyataan. Walau ia selalu menekuni pepatah ini, tubuhnya tidak bertambah tinggi sedikitpun.

Hitsugaya sering dijadikan bahan candaan oleh banyak Shinigami lainnya di Soul Society maupun oleh musuh-musuhnya. Meskipun begitu, atau bisa jadi karena disebabkan oleh hal itu, Hitsugaya memiliki sikap yang dingin terhadap kebanyakan orang, ia dapat mentolerir hal ini dan terus melanjutkan tugasnya. Meskipun ia selalu menunjukkan sikap tidak senangnya pada hal tersebut, dia tidak mengambil tindakan lebih jauh terhadap siapapun yang menghinanya kecuali orang tersebut musuh, tapi ia tetap tidak pernah bereaksi berlebihan karenanya. Satu-satunya hal yang tidak dapat ia tolerir adalah jika ada orang yang tidak menyebutnya dengan panggilan "Kapten Hitsugaya," atau penggunaan namanya yang tidak tepat, karena ia berusaha sangat keras untuk mendapatkan gelar itu sehingga dia akan sangat kesal bila tidak dipanggil dengan sebutan itu. Meskipun begitu, Hitsugaya tidak pernah menyebut nama Shinigami lainnya dengan gelar mereka, tapi hanya dengan nama terakhir mereka. Satu-satunya orang yang benar-benar memanggilnya dengan namanya hanyalah Ichigo, yang terus-menerus diingatkan untuk menyebut namanya dengan benar. Sedangkan Hinamori, adalah satu-satunya pengecualian akan hal ini, Hinamori selalu memanggilnya dengan sebutan "Shiro-chan" (シロ ちゃん).

Saat pertarungannya dengan Gin Ichimaru, Gin menyatakan bahwa Hitsugaya adalah perwujudan dari penjaga surga yang akan bereinkarnasi setiap beberapa abad.

LATAR BELAKANG
Awal kehidupan Toushirou dihabiskan di Junrinan, distrik ke-1 di Rukongai bagian barat. Disana ia tinggal bersama neneknya dan Momo Hinamori. Sebagai anak kecil, Hitsugaya bersifat kekanak-kanakan yang suka makan semangka dan saling berejekan dengan Hinamori. Karena Hinamori selalu memanggilnya dengan sebutan “Shiro-chan”, Toushirou balas memanggilnya dengan sebutan “Momo Si Tukang Ngompol”. Hitsugaya dan Hinamori memang dua sahabat yang sangat begitu dekat, walau Hitsugaya memiliki usia yang lebih muda dan tubuh yang lebih pendek dari sahabatnya, ia selalu merasa bahwa ia memiliki tanggung jawab untuk selalu melindungi dan menjaga Hinamori.

Bahkan sebelum menjadi Shinigami, Hitsugaya sudah merasakan akan keberadaan roh Zanpakutou miliknya, Hyourinmaru. Kehadiran Hyourinmaru itu sering terjadi dalam mimpinya, berupa suara-suara yang memanggilnya. Walaupun begitu, Hitsugaya tidak pernah menceritakan hal ini pada siapapun karena ia sendiri tidak benar-benar yakin akan apa yang sebenarnya terjadi, dan hanya menganggap semua hal itu sebagai sebuah mimpi yang tidak ada artinya.

Sejak kecil, Toushirou sudah memiliki sifat "sedingin es" yang membuat teman-teman sebayanya takut untuk berteman dengannya dan selalu menjauhinya, hanya neneknya dan Hinamori lah yang tidak takut dan mau berteman dengannya. Saat Hinamori pergi untuk menjadi Shinigami, Hitsugaya menutupi perasaannya, ia berpura-pura bahagia melihat Hinamori pergi, walau sebenarnya ia sangat sedih dan merasa kehilangan. Lima tahun setelah kepergian Momo, Hitsugaya mulai menyadari bahwa tinggi badannya tidak bertambah satu inchi pun. Momo yang rambutnya kian hari kian memanjang juga semakin jarang mengunjungi Hitsugaya dan neneknya, yang makin hari makin tua dan kurus.

Suatu hari saat Hitsugaya berbelanja di pasar, pemilik toko tempat ia membeli barang memperlakukannya dengan kasar. Ia pun bertemu dengan Rangiku Matsumoto, yang kemudian mengomeli si pemilik toko atas sikapnya yang kasar kepada Hitsugaya dan berkata bahwa kemampuannya berdagang sangat jelek. Saat Toushirou berbalik, dia menabrak payudara besar Rangiku dan terjatuh. Rangiku pun mengangkatnya sambil berteriak padanya, "Jangan bisanya cuma berbaring dan menangis saja! Berdirilah, kau laki-laki!". Hitsugaya pun segera melepaskan diri dan melarikan diri darinya.

Malam harinya, Hitsugaya bermimpi aneh lagi, ia melihat sebuah naga es raksasa berwarna biru berkelok-kelok dengan sayap yang besar dan suara yang menggema. Mimpinya kali ini sangat berbeda dari mimpi-mimpi sebelumnya, jika sebelumnya ia cuma merasakan sensasinya saja, di mimpinya kali ini, dia sudah melihat dengan jelas wujud aslinya. Naga tersebut berusaha memberitahu Hitsugaya namanya, tapi Hitsugaya tak dapat mendengarnya karena suaranya diselimuti oleh angin yang kencang. Hitsugaya pun terbangun dengan keringat dingin bercucuran di sekujur tubuhnya. Saat terbangun, ia melihat Rangiku dan terkejut melihat dia bisa ada di rumahnya. Rangiku memberitahu Hitsugaya untuk berhenti mengeluarkan reiatsu secara berlebihan dan kembali tidur. Rangiku pun menjelaskan bahwa neneknya sekarang sangat kedinginan, saat itu pula, Hitsugaya sadar bahwa reiatsunya yang besar lah yang telah menyebabkan seluruh ruangan menjadi dingin dan membuat neneknya kedinginan. Rangiku lalu menyuruh Hitsugaya untuk menjadi Shinigami, agar anak dengan potensi kekuatan sebesar dia dapat mengetahui bagaimana cara untuk mengendalikan kekuatannya itu. Jika kekuatannya yang besar itu tak dapat dikendalikan dengan benar, kekuatannya dapat mengambil nyawa neneknya. Pada awalnya, Hitsugaya tidak percaya akan apa yang Rangiku katakan, tapi kemudian Rangiku menyentuh dada Hitsugaya dengan pelan dan bertanya apa dia mendengar suara seseorang memanggilnya. Rangiku mengatakan jika ia mampu menemukan asal suara itu, dia akan memahami cara mengendalikan kekuatannya. Dan agar hal tersebut dapat terwujud, satu-satunya cara adalah menjadi Shinigami.

 Setelah kejadian itu, Hitsugaya memberitahu neneknya akan niatnya untuk menjadi seorang Shinigami. Neneknya pun sangat gembira dan setuju akan hal itu, yang membuat Hitsugaya begitu terkejut. Neneknya berkata bahwa selama ini ia selau melihat Hitsugaya selalu menahan semua keinginan dan kehendak hatinya karena Hitsugaya tidak ingin meninggalkan neneknya, tapi ternyata hal itu hanya membuatnya sakit. Neneknya tak ingin Hitsugaya seperti itu dan ia pun mengizinkan Hitsugaya untuk mengikuti jalan hidupnya sendiri dengan restu darinya.

Dengan bakat alami yang ia miliki, Hitsugaya dapat dengan cepat masuk Akademi Shinigami dan lulus dalam waktu yang sangat singkat pula. Hinamori tetap saja memanggilnya "Shiro-chan" karena kebiasaan dan rasa ingin melindunginya. Karena janji yang ia buat, setelah Hitsugaya berhasil menguasai Shikai Zanpakutou-nya dan dikenal sebagai seorang Shinigami, Hinamori mulai memanggilnya dengan sebutan "Hitsugaya-kun". Karena kemampuan dan pengetahuannya, Hitsugaya menjadi seorang kapten dalam waktu yang singkat, dan membuatnya menjadi kapten termuda dalam sejarah Gotei 13 Soul Society.

Dia juga berteman dengan Jidanbou Ikkanzaka, penjaga gerbang barat, yang telah mengajarinya “Peraturan Kota”.

Arch Soul Society
Hitsugaya pertama kali muncul dalam rapat darurat para kapten yang diadakan oleh Kapten Komandan Yamamoto, untuk membahas kemunculan penyusup (Ryouka) di Soul Society. Saat Gin Ichimaru datang, adu mulut terjadi antara kapten Mayuri, Kenpachi, dan Gin. Menanggapi hal ini, Hitsugaya cuma bisa berkata bahwa orang tua memang suka terlibat dalam pertengkaran kecil yang tidak berguna.

irasat Hitsugaya yang tajam serta pengamatannya yang baik terhadap sikap dan gelagat kapten Divisi 3, Gin Ichimaru, yang sangat mencurigakan menimbulkan tumbuhnya rasa curiga terhadapnya akan makin rumitnya situasi di Soul Society menjelang eksekusi mati Rukia Kuchiki. Karena kecurigaannya ini, Hitsugaya memperingatkan Hinamori untuk berhati-hati terhadap Divisi 3, terutama kaptennya, Gin. Setelah peristiwa kematian palsu Aizen Sousuke, Hinamori yang mencurigai Gin sebagai pembunuh Aizen pun langsung menyerang Gin ketika dia datang ke tempat kejadian perkara. Namun, serangan Hinamori segera dihadang oleh Izuru Kira dan pertarungan pun terjadi, namun tiba-tiba Hitsugaya muncul di antara Kira dan Hinamori dan memerintahkan yang lainnya untuk menangkap mereka dan memasukkan mereka berdua ke penjara. Setelah mereka dibawa pergi, Hitsugaya bertanya pada Gin apakah ia berencana untuk membunuh Hinamori. Gin dengan tenang membantahnya, namun Hitsugaya berkata jika ia menumpahkan darah Hinamori walau hanya satu tetes, ia takkan segan-segan untuk membunuhnya.

 Setelah Gin melepaskan Kira dari selnya, rasa curiga Hitsugaya semakin bertambah, ia pun menemui Gin dan Kira dan berhadapan langsung dengan mereka berdua. Tiba-tiba, Hinamori datang dengan tujuan untuk membunuh Hitsugaya. Hinamori berpikir bahwa Hitsugaya lah orang yang sebenarnya telah membunuh Aizen dan ia datang untuk membalaskan dendam kaptennya. Walaupun Hinamori tidak ingin percaya akan hal tersebut, tetapi karena Aizen sendiri yang telah mengatakannya lewat surat yang ditulisnya sebelum ia mati, dia yakin yang dikatakan Aizen itu benar. Aizen juga mengatakan lewat suratnya untuk membunuh Hitsugaya sebagai permohonan terakhirnya. Tapi tetap saja, Hinamori menyerang Hitsugaya dengan setengah hati dan penuh keraguan dalam hatinya, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Hinamori memegang pedangnya begitu erat hingga tangannya berdarah, ia menyerang Hitsugaya di atas udara, tapi kemudian ia jatuh pingsan akibat serangan Hitsugaya yang tidak disengaja. Hitsugaya yang menyangka bahwa semua ini adalah bagian dari rencana jahat Gin Ichimaru langsung menyerang Gin dan melepaskan Shikai Zanpakutou-nya sembari memperingatkan Kira untuk menjauh dari tempat itu. Dalam pertarungannya, Hitsugaya berhasil membekukan tangan kiri Gin, yang menyebabkan Gin membuka mata dan menghilangkan senyum dari raut wajahnya untuk pertama kalinya. Setelah terjebak oleh Hitsugaya, Gin mencoba untuk membunuh Momo Hinamori sebagai pengalih perhatian. Namun serangannya tiba-tiba dihadang oleh Rangiku Matsumoto, yang mengancam akan bertarung dengannya jika ia tidak berhenti; Gin pun menyerah dan menghilang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Zanpakutou
Nama Zanpakutou Hitsugaya adalah "Hyourinmaru" (氷輪丸), yang artinya "Cincin Es". Saat tersegel, Hyourinmaru terlihat seperti pedang katana biasa kecuali bagian gagangnya yang berbentuk bintang perunggu segi 4. Gagang pedangnya berwarna biru muda, dan sarung pedangnya berwarna biru tua. Saat pedangnya dilepas dari sarungnya, sarung pedangnya jadi tak terlihat. Pedang Hitsugaya panjangnya sekitar 140 cm, lebih panjang dari kebanyakan Zanpakutou pada umumnya, bahkan lebih panjang dari tubuh Hitsugaya sendiri, sehingga ia tidak pernah mengenakannya di pinggang. Hitsugaya mengenakan pedangnya di bagian punggungnya, diikat dengan selempang hijau di bahu kanannya. Hitsugaya adalah salah satu dari empat orang yang selalu membawa Zanpakutou di bagian punggung, tiga yang lain itu adalah Ichigo Kurosaki, Love Aikawa, dan Hiyori Sarugaki.

Hyourinmaru adalah pedang Zanpakutou elemen es terkuat di Soul Society. Karena itu, Hitsugaya tidak perlu air untuk menggunakan kemampuan pedangnya. Pengendalian kekuatan Hyourinmaru Hitsugaya diperlihatkan cukup kuat, dia mampu menggunakan kemampuan Bankai-nya bersamaan dengan kemampuan Shikai-nya.

Shikai
Perintah untuk melepaskan Shikai Hyourinmaru adalah "Duduklah di Atas Surga yang Beku" (霜天に坐せ, souten ni zase). Dalam bentuk Shikai, panjang Hyourinmaru agak sedikit bertambah. Di ujung gagang pedangnya, terdapat sebuah rantai yang di ujungnya terdapat semacam pisau berbentuk sabit, rantai tersebut dapat menjadi sangat panjang jika diperlukan. Rantai tersebut berfungsi sebagai serangan tambahan atau untuk menjerat lawan.

Kemampuan Khusus Shikai: Hyourinmaru membuat Hitsugaya memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan es. Sayatan pedangnya mampu mengeluarkan kekuatan spiritual dalam jumlah besar yang mengalir dari ujung pedangnya, menciptakan aliran es yang berbentuk seperti naga. Naga tersebut terbang menuju musuh dan dapat membekukan apapun yang disentuhnya. Hyourinmaru dapat membuat naga es lebih dari satu untuk menyerang musuh dari berbagai arah. Hitsugaya juga dapat mengarahkan sayatan pedangnya ke tanah untuk membentuk suatu gelombang es yang menyerang dan menghanyutkan lawannya dengan arus gelombang tersebut, lalu membekukan lawannya. Rantai di pedangnya juga dapat membekukan apapun yang dijeratnya. Kekuatan yang dikeluarkan Shikai Hyourinmaru begitu besar, bahkan di Soul Society (dalam keadaan Hitsugaya tidak ditanami Gentei; pembatas), melepaskan Shikai-nya saja dapat membuat kondisi cuaca lingkungan di sekitarnya berubah, biasanya menyebabkan terjadinya badai petir atau badai salju.

Tensou Juurin (天相従临), yang artinya "Penaklukkan Surga": Salah satu kemampuan Hyourinmaru yang paling dasar, sekaligus kemampuan Hyourinmaru yang paling kuat. Teknik ini memungkinkan Hitsugaya untuk mengendalikan kondisi cuaca di sekitarnya, atau lebih tepatnya, mengendalikan air di lapisan udara (atmosfer) sekitarnya. Kemampuan ini dapat digunakan dalam mode Shikai maupun Bankai. Namun, Hitsugaya menyatakan bahwa kemampuannya ini belum sepenuhnya sempurna dan ia tidak suka menggunakannya dalam mode Bankai, karena ia tidak yakin dapat mengendalikannya dengan benar agar kemampuannya tidak memakan korban di sekitarnya.

BANKAI

Bankai Toushirou Hitsugaya bernama "Daiguren Hyourinmaru" (大紅蓮 氷輪丸), yang berarti "Cincin Es Teratai Merah Tua yang Agung". Saat Hitsugaya melepas tahap Bankai-nya, sebuah aliran es mengalir dari Hyourinmaru dan menyelimuti lengan kanannya. Lengan kanannya pun berubah menjadi bentuk kepala naga, dan menyelimuti pedang hingga ke gagangnya. Bentuk gagang pedang yang awalnya berbentuk bintang segi empat juga berubah menjadi bentuk bintang segi delapan. Es terus terbentuk di atas bahu Hitsugaya menciptakan dua buah sayap besar yang tumbuh dari punggungnya, dan sebuah ekor yang panjang. Es yang menyelimuti lengan kirinya membentuk cakar. Kaki Hitsugaya juga terbungkus oleh es dengan cara yang sama seperti lengan kirinya, di kakinya juga terbentuk cakar. Kaki es ini dapat digerakkan dan dapat digunakan sebagai perpanjangan dari dirinya untuk membantunya dalam pertarungan. Selama beberapa kemunculan Bankai-nya, terlihat adanya 3 bunga es yang melayang di belakangnya, masing-masing bunga terdiri dari 4 mahkota bunga berwarna ungu yang berbentuk seperti berlian. Mahkota bunga ini akan mencair satu demi satu selama pertarungan berlangsung, yang menandakan batas kemampuan Bankai-nya. Jika semua 12 mahkota bunga tersebut mencair, Bankai Hitsugaya akan menghilang. Mahkota bunga ini muncul pertama kali dalam pertarungannya melawan Shawlong Kuufang. Dalam pertarungannya melawan Luppi, mahkota bunga ini tidak ada, namun dalam pertarungannya melawan Tier Harribel dan Aizen Sousuke, mahkota bunga ini muncul kembali.
Kemampuan Khusus Bankai: Bankai Hitsugaya memiliki beberapa teknik-teknik khusus, yaitu :
  • Regenerasi Bankai: Dalam pertarungannya dengan Luppi Antenor, Bankai Hitsugaya mengalami kerusakan. Namun Bankai-nya beregenerasi kembali, Hitsugaya sendiri menyatakan selama masih ada air di lapisan udara, Bankai-nya dapat diperbaiki secepatnya.
  • Zanhyou Ningyou (残氷人形), yang artinya "Sisa Boneka Es": Setelah mengaktifkan Bankai-nya, Hitsugaya mampu menciptakan dan mengubah bentuk es dalam jumlah besar menjadi apapun yang ia inginkan. Tiruan yang ia buat benar-benar nyata dan hidup, tapi Hitsugaya berpendapat bahwa teknik ini biasanya hanya berhasil digunakan untuk menipu lawan satu kali, karena itu dia hanya ingin menggunakannya pada saat-saat terakhir pertarungan.
  • Perisai Sayap Es: Hitsugaya mampu membungkus tubuhnya dengan kedua sayapnya membentuk sebuah bola yang melindunginya dari serangan apapun.
  • Ryuusenka (竜霰花), yang artinya "Hujan Bunga Naga": Ketika Hitsugaya menusuk lawannya, ledakan es yang besar meledak dari titik temu antara Hyourinmaru dan lawan, yang kemudian menjebak dan membekukan lawan. Hitsugaya kemudian akan menghancurkan es tersebut bersama dengan lawan yang terperangkap di dalamnya. Hitsugaya juga dapat menggunakan teknik ini untuk mengubah air menjadi es, seperti yang ditunjukkan dalam pertarungannya melawan Harribel.
  • Sennen Hyourou (千年氷牢), yang artinya "Penjara Es Seribu Tahun": Hitsugaya menciptakan pilar-pilar es yang mengelilingi dirinya dan musuhnya. Dengan perintahnya (saat dia mengarahkan pedangnya 90 derajat berlawanan dengan arah jarum jam), pilar-pilar es tersebut kemudian bergerak menuju musuh, menyelimuti dan menghancurkan musuh. Meskipun teknik ini sangat kuat, Hitsugaya menyatakan bahwa dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan teknik ini, dan oleh sebab itu, agar dapat berhasil melakukan serangan ini dengan baik, perhatian musuh harus dialihkan.
  • Hyouten Hyakkasou (氷天百華葬), yang artinya "Pemakaman Seratus Bunga Surga Beku": Kemampuan ini merupakan perkembangan lebih jauh dari teknik Tensou Juurin. Tapi, disebabkan Hitsugaya tidak suka menggunakan teknik Tensou Juurin saat status Bankai-nya aktif, dia jarang menggunakannya. Teknik ini menyebabkan terbukanya sebuah lubang besar di awan, dan dari lubang itu, berjatuhan salju-salju dalam jumlah besar ke arah lawan. Saat salju-salju tersebut menyentuh lawan, bunga-bunga es tumbuh di sekujur tubuh mereka, dan menjebak lawan dalam sebuah pilar es. Hitsugaya menyatakan saat semua 100 bunga tersebut mekar, nyawa orang yang terjebak di dalamnya akan hilang.
  • Guncho Tsurara (群鸟冰柱), yang artinya "Kumpulan Tetes Air yang Membeku": Dengan teknik ini, Hitsugaya meciptakan panah-panah es yang ia tembakkan pada sasarannya dengan mengayunkan
  • Zanpakutou-nya Hyouryu Senbi (氷竜旋尾), yang artinya "Putaran Ekor Naga Es": Dengan teknik ini, Hitsugaya mengayunkan pedangnya dalam satu garis lurus dan menciptakan limpahan es dari pedangnya dalam bentuk sabit.
  • Zekku (絶空), yang artinya "Sayatan Hampa": Teknik ini memungkinkan Hitsugaya untuk mengendalikan teknik Hyouryu Senbi-nya dan menembakkannya ke udara.


HUBUNGAN
  • Momo Hinamori.
 

    Hitsugaya dan Hinamori adalah sahabat sejak kecil dan mereka berdua sama-sama berasal dari Junrinan, Distrik 1 Rukongai bagian barat. Saat Hinamori masuk Akademi Shinigami, Hitsugaya sedikit kesal karena mereka tidak bisa bertemu sesering dulu lagi. Hubungan antara mereka berdua sangat dekat, Hitsugaya selalu berusaha menjaga keselamatan Hinamori. Dia bahkan mengancam akan membunuh Gin Ichimaru jika Gin menumpahkan darah Hinamori walau hanya setetes, dan bertarung dengannya bahkan setelah diserang Hinamori yang percaya bahwa Hitsugaya lah yang sebenarnya telah membunuh Aizen. Hitsugaya memiliki kebencian yang sangat besar terhadap Aizen yang telah mengkhianati kepercayaan Hinamori hingga bahkan bersedia mengorbankan posisinya sebagai kapten untuk membunuhnya.>> Hitsugaya memiliki hubungan layaknya kakak adik terhadap Momo. Dia rela melakukan apapun demi melindunginya.
  • Rangiku Matsumoto.
 
    Walau Matsumoto dan Hitsugaya memiliki kepribadian yang jauh berbeda, hubungan di antara mereka sangat dekat. Orang yang meyakinkan Hitsugaya untuk menjadi Shinigami agar dapat mengendalikan Reiatsu-nya yang begitu besar adalah Matsumoto. Sebagai wakil kapten yang memiliki tanggung jawab yang besar, Matsumoto terkesan bersikap santai dan acuh tak acuh, sikapnya ini tak jarang membuat Hitsugaya jengkel terhadapnya.
     
     
     
     
     
  • Juushirou ukitake. 
 
    Sebagai sesama kapten, Ukitake dan Hitsugaya saling menghormati satu sama lain. Bahkan dalam suatu segmen omake, terungkap bahwa Ukitake sering memberi Hitsugaya permen dan manisan. Saat Hitsugaya bertanya mengapa ia melakukan semua ini, Ukitake hanya bilang kalau mereka berdua sama-sama "Shiro-chan". Kata "Shiro" sendiri berarti putih, dan kebetulan Hitsugaya dan Ukitake sama-sama memiliki rambut putih. Nama mereka berdua juga sama-sama terdapat kata "Shiro" di dalamnya, yaitu "Toushirou", dan "Juushirou". Bahkan, ulang tahun Ukitake dan Hitsugaya hanya berjarak satu hari, jika Hitsugaya berulang tahun pada tanggal 20 Desember, Ukitake berulang tahun pada tanggal 21 Desember. Ukitake pernah memberikan hadiah ulang tahun Hitsugaya berupa sebuah patung dirinya dalam ukuran besar.

Baca Selengkapnya...

Rabu, 06 Maret 2013

Anzu Mazaki


Anzu Mazaki (真崎 杏子 Mazaki Anzu, Téa Gardner dalam anime Inggris) adalah teman masa kecil Yugi. Meskipun kemampuan duel nya layak dan ia biasa mengalahkan Joey (sebelum Salomo Muto mengajari Joey), Tea bukanlah pemain game dan kemampuannya jauh di bawah dari Yugi. Dia manis dan mendukung semua orang. Dia atletis dan diam-diam bekerja di sebuah restoran makanan cepat saji untuk menyimpan uang, mimpinya adalah untuk menghadiri sekolah tari di New York City.

DESIGN  KARAKTER

Desain karakter Anzu yang diawasi oleh Kazuki Takahashi . Dalam manga, Anzu awalnya melahirkan gaya rambut, pendek konvensional. terlihat dalam Volume 1, Bab 1, menampilkan rambut hitam coklat dan mata coklat. Beranjak Dewasa Takahashi Menggambarkan Anzu naik lebih feminin dan "lucu" fitur wajah, sementara gaya rambutnya menjadi lebih lama dan kurang konvensional. Warna gambar dari Volume 3 dan seterusnya  rambutnya sebagai warna cokelat terang. Kadang-kadang matanya berwarna biru, sementara kadang-kadang matanya berwarna coklat kemerahan. Dengan volume akhir manga, rambut Anzu yang menyentuh bahunya. Pakaian perempuan yang normal. Di Sekolah Tinggi Domino digambarkan menggunakan mantel pink dan rok lipit warna biru. Anzu seperti yang terlihat di anime seri kedua Dalam anime seri pertama, rambut dan mata yang berwarna coklat kemerahan. Di Sekolahnya Yang normal warna pakaian berbeda, mantel berwarna jingga dan dasi dan rok berwarna hijau. Dalam anime seri kedua, dia memiliki rambut cokelat gelap dan mata biru. Pakaian biasa nya dari anime seri kedua terdiri dari seragam sekolah berwarna dengan cara yang sama seperti dalam manga aslinya. Dari kedua untuk musim ketiga, pakaian Anzu terdiri dari hijau cerah, kuning polo shirt tanpa lengan kancing, gelang biru dan merah muda, biru tua celana pendek dengan sabuk biru muda, stoking putih, dan sepatu platform biru.

LATAR BELAKANG

Anzu, yang di kelas 1-B di Sekolah Tinggi Domino, adalah teman masa kecil Yugi Mutou (Romanized sebagai Yugi Moto di anime Inggris). Dia menjadi teman yang baik untuk Katsuya Jonouchi (Joey Wheeler dikenal sebagai di anime Inggris) dan Hiroto Honda (Tristan Taylor), meskipun ia tidak menyukai mereka pada awalnya. Dalam anime seri pertama, Miho Nosaka juga merupakan salah satu dari teman Anzu itu. Anzu tidak biasanya bermain game dengan Yugi dan teman-temannya, meskipun dia pernah diperlihatkan mengalahkan Jonouchi.

Anzu memiliki postur gagah, kepribadian tomboy, dan dalam bab pertama dari manga, mengintimidasi Honda dan Jonouchi agar meninggalkan ruangan setelah mereka menggertak Yugi. Anzu memiliki semacam-hati sangat, berkemauan keras, dan mendukung kepribadian. Dalam anime Duel Monster, ia dan Honda pada dasarnya pemandu sorak untuk Yugi dan Jonouchi setiap kali mereka duel, tapi dia telah membuktikan dirinya mahir duel juga, dan biasanya terus sampai dengan terjadi-ons dari duel. Dia memiliki rasa yang lebih kuat iman dan persahabatan dibanding kelompok temannya, sering melayani sebagai figur ibu / adik untuk anak-anak. Dia dikenal di kalangan penggemar anime Duel Monster English untuknya "pidato persahabatan".

Anzu yang atletis dan memegang pekerjaan untuk menyimpan uang untuk menghadiri pesta dansa sekolah di New York. Pada awal seri, ia mengungkapkan untuk bekerja di " Burger Dunia "(dalam bahasa Inggris anime Monster Duel," Burgerpalooza "). Dengan Volume 4 di manga, Anzu dipecat dari pekerjaan itu untuk meninju seorang pelanggan yang memiliki bokong mencubit nya. Dia satu kali juga ditangkap oleh dan difilmkan oleh cabul , dia diselamatkan oleh Yugi. Dia mendapat pekerjaan di KaibaCorp setelah itu dan bertemu teman-temannya di KaibaLand. Dalam pekerjaan Toei anime, Anzu, Honda, dan Miho di Burger Dunia, dengan Miho dan Honda bekerja untuk mendukung Anzu. Setelah Burger Dunia menutup, kerja Honda dan Miho untuk mangkuk daging sapi restoran. Dalam adegan pembukaan 1.999 Film Yugi dan teman-temannya menemukan bahwa dia bekerja di "Duel Monsters Center," (デュエルモンスターセンター), Duel Monsters salon. Dia sudah tahu Shogo Aoyama, biasa dari ruang tamu dan tetangga Yugi.

Dalam asli Jepang versi manga Yu-Gi-Oh!, pidato Anzu adalah tidak sepenuhnya sopan. Anzu menghilangkan kehormatan akhiran ketika berbicara dengan banyak orang, termasuk Jonouchi dan Honda. Dalam anime Toei, ia menggunakan "kun" akhiran ketika mengacu pada Honda dan Jonouchi.

Selama Duelist Kingdom, dan Pertempuran Turnamen kemudian Kota, Anzu memiliki pertemuan dekat dengan beberapa Games Bayangan dirinya, termasuk yang berubah menjadi salah satu dari monster favoritnya kartu, Magician of Faith (ketika dia dan teman-temannya menjadi pion dari Dark Bakura saat ia dan Dark Yugi berduel melawan satu sama lain dalam permainan Rakasa Duel Shadow), dan setelah pikirannya dimiliki oleh Marik, dalam usahanya, atau lebih tepatnya, plot balas dendam terhadap Firaun Nameless (alias Gelap Yugi).

Sebagai bagian dari Virtual Dunia Arc Anzu berduel satu dari 5 besar dan bermimpi dia Girl Dark Magician dan kemudian digunakan nya sebagai master deck nya.

Dalam kebanyakan kasus, teman Anzu yang menyelamatkannya setiap kali ada bahaya. Anzu, dalam beberapa skenario, berhasil menyelamatkan diri dari bahaya seri jika itu berarti melindungi teman-temannya. Contoh nya terkuat dari ini datang dalam versi Jepang dari film Yu-Gi-Oh!, Piramida Cahaya . Ketika jiwa Anzu yang diambil ke dalam Millenium Puzzle oleh Anubis, dia berhasil melawannya sementara dan istirahat ke dalam Piramida Cahaya untuk mencoba meyakinkan Yugi dan Kaiba untuk menghentikan duel mereka.

Sementara menanggapi surat penggemar bertanya kepadanya mengapa Yugi dan Anzu tidak berada dalam hubungan romantis, Takahashi menyatakan bahwa hubungan antara Anzu dan Yugi adalah "cukup banyak cinta segitiga . " Dia menambahkan bahwa Yugi dan Anzu "selalu" bertindak secara "sangat hati-hati" di depan satu sama lain, sehingga mereka tidak bisa mengakui perasaan mereka satu sama lain.

KARTU DECK

Deck pertama Anzu merupakan Deck Fairy. Ini berfokus pada Cahaya-Atribut monster Fairy, dan mantra untuk meningkatkan mereka. Deck kedua adalah Deck perapal mantra. Hampir semua kartu yang dikhususkan untuk tema perapal mantra, seperti Api Bertuah, Maha Vailo dan Gadis Dark Magician karena satu sisi cintanya dengan kedua Yugis. Dia duel sekali di manga dan tiga kali selama serial anime kedua. Selama busur Dunia Virtual, ia wields sebuah dek yang paralel Yugi perapal mantra dek, albelit dengan sentuhan yang lebih feminin.

Baca Selengkapnya...