Home

Rabu, 06 Maret 2013

Anzu Mazaki


Anzu Mazaki (真崎 杏子 Mazaki Anzu, Téa Gardner dalam anime Inggris) adalah teman masa kecil Yugi. Meskipun kemampuan duel nya layak dan ia biasa mengalahkan Joey (sebelum Salomo Muto mengajari Joey), Tea bukanlah pemain game dan kemampuannya jauh di bawah dari Yugi. Dia manis dan mendukung semua orang. Dia atletis dan diam-diam bekerja di sebuah restoran makanan cepat saji untuk menyimpan uang, mimpinya adalah untuk menghadiri sekolah tari di New York City.

DESIGN  KARAKTER

Desain karakter Anzu yang diawasi oleh Kazuki Takahashi . Dalam manga, Anzu awalnya melahirkan gaya rambut, pendek konvensional. terlihat dalam Volume 1, Bab 1, menampilkan rambut hitam coklat dan mata coklat. Beranjak Dewasa Takahashi Menggambarkan Anzu naik lebih feminin dan "lucu" fitur wajah, sementara gaya rambutnya menjadi lebih lama dan kurang konvensional. Warna gambar dari Volume 3 dan seterusnya  rambutnya sebagai warna cokelat terang. Kadang-kadang matanya berwarna biru, sementara kadang-kadang matanya berwarna coklat kemerahan. Dengan volume akhir manga, rambut Anzu yang menyentuh bahunya. Pakaian perempuan yang normal. Di Sekolah Tinggi Domino digambarkan menggunakan mantel pink dan rok lipit warna biru. Anzu seperti yang terlihat di anime seri kedua Dalam anime seri pertama, rambut dan mata yang berwarna coklat kemerahan. Di Sekolahnya Yang normal warna pakaian berbeda, mantel berwarna jingga dan dasi dan rok berwarna hijau. Dalam anime seri kedua, dia memiliki rambut cokelat gelap dan mata biru. Pakaian biasa nya dari anime seri kedua terdiri dari seragam sekolah berwarna dengan cara yang sama seperti dalam manga aslinya. Dari kedua untuk musim ketiga, pakaian Anzu terdiri dari hijau cerah, kuning polo shirt tanpa lengan kancing, gelang biru dan merah muda, biru tua celana pendek dengan sabuk biru muda, stoking putih, dan sepatu platform biru.

LATAR BELAKANG

Anzu, yang di kelas 1-B di Sekolah Tinggi Domino, adalah teman masa kecil Yugi Mutou (Romanized sebagai Yugi Moto di anime Inggris). Dia menjadi teman yang baik untuk Katsuya Jonouchi (Joey Wheeler dikenal sebagai di anime Inggris) dan Hiroto Honda (Tristan Taylor), meskipun ia tidak menyukai mereka pada awalnya. Dalam anime seri pertama, Miho Nosaka juga merupakan salah satu dari teman Anzu itu. Anzu tidak biasanya bermain game dengan Yugi dan teman-temannya, meskipun dia pernah diperlihatkan mengalahkan Jonouchi.

Anzu memiliki postur gagah, kepribadian tomboy, dan dalam bab pertama dari manga, mengintimidasi Honda dan Jonouchi agar meninggalkan ruangan setelah mereka menggertak Yugi. Anzu memiliki semacam-hati sangat, berkemauan keras, dan mendukung kepribadian. Dalam anime Duel Monster, ia dan Honda pada dasarnya pemandu sorak untuk Yugi dan Jonouchi setiap kali mereka duel, tapi dia telah membuktikan dirinya mahir duel juga, dan biasanya terus sampai dengan terjadi-ons dari duel. Dia memiliki rasa yang lebih kuat iman dan persahabatan dibanding kelompok temannya, sering melayani sebagai figur ibu / adik untuk anak-anak. Dia dikenal di kalangan penggemar anime Duel Monster English untuknya "pidato persahabatan".

Anzu yang atletis dan memegang pekerjaan untuk menyimpan uang untuk menghadiri pesta dansa sekolah di New York. Pada awal seri, ia mengungkapkan untuk bekerja di " Burger Dunia "(dalam bahasa Inggris anime Monster Duel," Burgerpalooza "). Dengan Volume 4 di manga, Anzu dipecat dari pekerjaan itu untuk meninju seorang pelanggan yang memiliki bokong mencubit nya. Dia satu kali juga ditangkap oleh dan difilmkan oleh cabul , dia diselamatkan oleh Yugi. Dia mendapat pekerjaan di KaibaCorp setelah itu dan bertemu teman-temannya di KaibaLand. Dalam pekerjaan Toei anime, Anzu, Honda, dan Miho di Burger Dunia, dengan Miho dan Honda bekerja untuk mendukung Anzu. Setelah Burger Dunia menutup, kerja Honda dan Miho untuk mangkuk daging sapi restoran. Dalam adegan pembukaan 1.999 Film Yugi dan teman-temannya menemukan bahwa dia bekerja di "Duel Monsters Center," (デュエルモンスターセンター), Duel Monsters salon. Dia sudah tahu Shogo Aoyama, biasa dari ruang tamu dan tetangga Yugi.

Dalam asli Jepang versi manga Yu-Gi-Oh!, pidato Anzu adalah tidak sepenuhnya sopan. Anzu menghilangkan kehormatan akhiran ketika berbicara dengan banyak orang, termasuk Jonouchi dan Honda. Dalam anime Toei, ia menggunakan "kun" akhiran ketika mengacu pada Honda dan Jonouchi.

Selama Duelist Kingdom, dan Pertempuran Turnamen kemudian Kota, Anzu memiliki pertemuan dekat dengan beberapa Games Bayangan dirinya, termasuk yang berubah menjadi salah satu dari monster favoritnya kartu, Magician of Faith (ketika dia dan teman-temannya menjadi pion dari Dark Bakura saat ia dan Dark Yugi berduel melawan satu sama lain dalam permainan Rakasa Duel Shadow), dan setelah pikirannya dimiliki oleh Marik, dalam usahanya, atau lebih tepatnya, plot balas dendam terhadap Firaun Nameless (alias Gelap Yugi).

Sebagai bagian dari Virtual Dunia Arc Anzu berduel satu dari 5 besar dan bermimpi dia Girl Dark Magician dan kemudian digunakan nya sebagai master deck nya.

Dalam kebanyakan kasus, teman Anzu yang menyelamatkannya setiap kali ada bahaya. Anzu, dalam beberapa skenario, berhasil menyelamatkan diri dari bahaya seri jika itu berarti melindungi teman-temannya. Contoh nya terkuat dari ini datang dalam versi Jepang dari film Yu-Gi-Oh!, Piramida Cahaya . Ketika jiwa Anzu yang diambil ke dalam Millenium Puzzle oleh Anubis, dia berhasil melawannya sementara dan istirahat ke dalam Piramida Cahaya untuk mencoba meyakinkan Yugi dan Kaiba untuk menghentikan duel mereka.

Sementara menanggapi surat penggemar bertanya kepadanya mengapa Yugi dan Anzu tidak berada dalam hubungan romantis, Takahashi menyatakan bahwa hubungan antara Anzu dan Yugi adalah "cukup banyak cinta segitiga . " Dia menambahkan bahwa Yugi dan Anzu "selalu" bertindak secara "sangat hati-hati" di depan satu sama lain, sehingga mereka tidak bisa mengakui perasaan mereka satu sama lain.

KARTU DECK

Deck pertama Anzu merupakan Deck Fairy. Ini berfokus pada Cahaya-Atribut monster Fairy, dan mantra untuk meningkatkan mereka. Deck kedua adalah Deck perapal mantra. Hampir semua kartu yang dikhususkan untuk tema perapal mantra, seperti Api Bertuah, Maha Vailo dan Gadis Dark Magician karena satu sisi cintanya dengan kedua Yugis. Dia duel sekali di manga dan tiga kali selama serial anime kedua. Selama busur Dunia Virtual, ia wields sebuah dek yang paralel Yugi perapal mantra dek, albelit dengan sentuhan yang lebih feminin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar