Home

Selasa, 05 Februari 2013

Fubuki Shirou


Fubuki Shirou (吹雪 士郎 Fubuki Shirō) adalah salah satu karakter utama dalam serial manga dan anime Inazuma Eleven. Fubuki berbain sebagai defender, forward dan kapten dari tim sepak bola Hakuren. Ia bergabung dengan Raimon pada season 2, dan kemudian bergabung menjadi forward dan defender Inazuma Japan. Dalam Inazuma Eleven GO!, ia adalah pelatih Hakuren. Fubuki merupakan salah satu karakter populer dalam seri Inazuma Eleven, baik di game maupun anime.

LATAR BELAKANG
Saat Fubuki dan keluarganya pulang dari menonton pertandingan, terdapat longsoran salju yang menghantam mobil mereka. Fubuki selamat karena ia didorong keluar dari mobil tepat pada waktunya, namun Atsuya dan orangtuanya meninggal. Karena kecelakaan ini, Fubuki mengalami phobia terhadap suara longsor (seperti salju jatuh dari pohon atau atap) dan suara yang terdengar keras (seperti guntur dan petir). Fubuki juga mengakui bahwa dia takut merasa sendirian atau ketika ditinggalkan. Hal itulah yang membuat kepribadian Atsuya terlahir dalam diri Fubuki.

PENAMPILAN DAN KEPRIBADIAN
Fubuki pertama kali terlihat mengenakan syal abu-abu dengan kedua ujung syal sisi kirinya; syal ini merupakan syal yang digunakan Atsuya sesaat sebelum kematiannya. Matanya abu-abu dan tampak sayu. Rambutnya berwarna abu-abu pendek, dengan ujung runcing menghadap ke bawah. Selama Atsuya mengambil alih tubuhnya, matanya berubah menjadi oranye keemasan dan kelopak matanya sedikit lebih miring, dengan ujung runcing di rambutnya yang tampak lebih menaik daripada biasanya. Kepribadian Atsuya muncul ketika Fubuki mengubah posisi syal-nya. Baju bebasnya terdiri dari kemeja lengan pendek kuning terang dan celana pendek biru.

Dalam Inazuma Eleven GO!, Dia memakai jaket biru dengan bulu putih di sekitar kerah dengan dua garis kuning di bahu kiri yang menyerupai tanda kapten, dan kemeja putih dengan logo hijau di bagian depan, celana hijau dan sepatu cokelat.

Fubuki memiliki sifat yang agak pemalu dan sangat manis. Dia selalu ramah kepada orang lain, bahkan pada Someoka Ryuugo yang saat itu sering mengasarinya. Pada awal season 2, Fubuki memiliki 2 kepribadian, yaitu kepribadian aslinya dan kepribadian Atsuya. Sebagai Fubuki Shirou, dia terlihat jauh lebih ramah dan lembut, bahkan saat bertanding sekalipun. Shirou umumnya bertindak sangat santun dan memiliki tipe karakter pangeran. Hal ini ditunjukkan di episode 35, ketika beberapa gadis dari Manyuuji tampak menyukainya, dan di episode 40 ketika beberapa pengunjung perempuan dari taman mengajaknya untuk berjalan bersama mereka. Meskipun demikian, ia bersikap netral tentang gadis-gadis dan kadang-kadang menggunakan kepopulerannya untuk mendapatkan informasi.

Saat menjadi Atsuya, nada bicara dan tingkah laku Fubuki menjadi lebih kasar. Dia juga tidak segan bermain fisik saat bertanding sepak bola. Ketika berada dalam kontrol Atsuya, rambutnya sedikit lebih naik dan matanya berubah menjadi warna oranye terang. Atsuya bermain lebih agresif dibandingkan dengan Shirou, namun dia adalah striker yang kuat. Di episode 61, kedua kepribadian tersebut bergabung untuk menjadi lebih kuat. Mereka menjadi satu dan memiliki hissatsu baru.

INFO TAMBAHAN
  • Fubuki (吹雪) berarti badai salju, sedangkan Shirou (士郞) memiliki pengucapan yang sama dengan shirou (白) yang berarti putih.
  •  Fubuki memiliki beberapa julukan, diantaranya "Prince of Snowfield" ("Pangeran Lapangan Salju"), "The Bear Killer" ("Pembunuh Beruang"), "Fubuki the Blizzard" ("Fubuki si Badai Salju"), "Blizzard Wizard" ("Penyihir Badai Salju") dan "The Legendary Striker" ("Striker Legendaris"). Kebanyakan dari julukan-julukan ini didapatkannya dengan bantuan Atsuya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar