Home

Sabtu, 19 Januari 2013

Yami Yugi


Yami Yugi, yang dikenal sebagai Dark Yugi di manga dan versi Jepang, dan juga disebut sebagai Nameless Pharaoh, adalah semangat Atem Firaun yang telah disegel dalam Millenium Puzzle . Dia adalah protagonis utama dari aslinya dan kedua seri, bersama dengan Yugi Muto . Setelah Yugi Muto memecahkan Millenium Puzzle, Yami Yugi tinggal di tubuh Yugi dan akan merebut ketika Yugi atau teman-temannya berada dalam bahaya. Setelah Yugi menjadi sepenuhnya sadar akan keberadaan Yami, Yugi bisa secara sukarela memberikan kontrol tubuhnya untukPharaoh.

PENAMPILAN
Saat ia ada dalam tubuh Yugi, penampilannya yang sebagian besar sama seperti yang Yugi, meskipun perubahan banyak dibuat ketika Yami mengambil kendali. Perbedaan utama adalah bahwa Yami Yugi lebih mirip remaja dari Yugi, yang lebih tinggi dan memiliki suara yang lebih dalam. Dalam versi Jepang, meskipun, sangat sedikit perubahan dapat dideteksi di Yugi dan suara Yami Yugi. Matanya juga sempit dengan tatapan, lebih intens ditentukan. Rambut Yami Yugi fitur beberapa lapisan, termasuk panjang pirang mabuk, kunci runcing untuk poni. Tidak seperti Yugi, beberapa kunci pirang menganjur ke atas. Sisa rambutnya memiliki lima paku besar berwarna hitam dengan magenta rims sepanjang tepi. Duri-duri yang longgar dan bebas mengalir pada awal manga, tapi seiring waktu menjadi kaku. Dalam banyak ilustrasi Yami Yugi digambarkan memiliki mata ungu seperti Yugi. Namun dalam beberapa foto sampul Yu-Gi-Oh! R manga ia digambarkan memiliki mata berwarna hijau aqua. Pada awal seri, kesatuannya terdiri dari seragam standar tinggi pria Domino lengkap dengan kerah lemas tertutup dan satu set besar manset Ankh di lengan baju, yang tidak hadir ketika Yugi yang memegang kendali. Hal ini juga mencatat bahwa seragamnya menjadi warna yang lebih gelap dari biru ketika Yami Yugi mengasumsikan kontrol. Selain itu, selama Duelist Kingdom, sepatu Yugi biru dan putih akan berubah menjadi biru solid boot-seperti sepatu ketika Yami mengambil kendali. Para Ankhs kemudian dihapus. Tidak seperti Yugi, Yami Yugi terkadang memakai jaket sebagai cape, yang bisa disebabkan untuk benar-benar memakai satu ketika ia Pharaoh.
Dia memakai Millenium Puzzle pada tali kulit coklat di lehernya. Tali kulit ini kemudian diganti dengan rantai.
Ketika ia bermain Dungeon Dice Monster melawan Duke Devlin , ia mengenakan abu-abu gelap kemeja lengan panjang, rompi tanpa lengan, celana biru tua dan sepatu hitam.
Ketika ia dan Tea mengambil hari bersama-sama untuk mencari tahu tentang Millenium Puzzle, ia mengenakan kain hitam dan beberapa potongan pergelangan tangan-rantai, untuk mencocokkan rantai Millenium Puzzle itu.
Dalam Yu-Gi-Oh! Monster Kapsul , Yami memakai pakaian yang berbeda dari jaket ungu dan celana jeans. Dia juga memakai Shooter Kapsul di lengan kirinya. Dalam episode 4, dia mendapatkan armor duel yang memungkinkan dia untuk menjadi satu dengan satu monster kapsul nya.

KEPRIBADIAN
Dalam manga, Dark Yugi mulai keluar sebagai main hakim sendiri tak kenal ampun. Dia muncul untuk menangani keadilan kepada orang-orang yang bersalah jiwa Yugi dan teman-temannya. Meskipun perbuatannya yang benar, ia hidup sampai senama nya gelap; nya Penalti permainan hukuman biasanya sangat brutal. Kemudian tinggal di dalam tubuh Yugi, ia tampaknya menjadi lebih dari seorang peduli, baik, dan ramah, meskipun dia selalu bahwa di dalam dia, dan persahabatan dari teman Yugi telah membantunya mengungkapkan kepada orang lain. Yami adalah Pharaohyang kuat, kuat, dan terampil, dan merupakan contoh sempurna dari perbedaan antara gelap dan jahat, karena ia menggunakan sihir bayangan yang sama yang berasal dari Millenium Puzzle nya. Tidak seperti Yami Bakura dan Yami Marik Namun, Yami Yugi menggunakan bahwa sihir gelap untuk membantu dan melindungi orang lain bukan merugikan mereka, dan meskipun ujung brutal Permainan Penalty, ia bukan tanpa keadilan atau keadilan, memberikan agresor nya gurun hanya mereka sesuai untuk pelanggaran mereka sendiri.
Dia sedikit pendiam, karena ia tidak mengungkapkan keberadaannya untuk Yugi atau teman-temannya. Pada awalnya takut Yugi Yami Yugi, tapi setelah Yugi mengakui untuk berpikir "Yugi lain" ada di dalam dirinya, teman-temannya menjadi sadar akan keberadaannya dan menerima dia sebagai teman.
Kebanggaan Yami adalah kekuatan terbesar dan kelemahan. Awalnya ia menolak untuk kalah dalam pertandingan, tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Hal ini telah menyebabkan dia hampir membunuh Seto Kaiba dengan menyerang dia sementara ia berdiri di birai dan akan jatuh jika rakasa diserang dan Yugi akan memenangkan duel (dalam versi Jepang, Kaiba mengancam akan bunuh diri harus ia kehilangan). Yugi menahannya dari perbuatan tersebut di kali, tapi dia tidak selalu berhasil. Yugi menjadi takut untuk membiarkan Yami keluar untuk sementara waktu, karena bahaya yang dapat menyebabkan. Selama duel dengan Rafael, Yami, meskipun dengan sangat ragu-ragu, akhirnya mengabaikan keberatan Yugi dan menggunakan Seal of Orichalcos daripada kalah. Ironisnya, itu adalah tindakan ini dan tindakan selanjutnya Yami korup selama duel akan menyebabkan salah satu dari sedikit kekalahannya dan menangkap jiwa Yugi oleh Dartz. Yami menyatakan kesedihan besar dan rasa bersalah setelah pertempuran karena rela penderitaan Yugi, yang karena tindakan Yami. Belajar bagaimana kehilangan menjadi bagian penting dari perjalanan Yami, yang ia diuji dalam Pertempuran Ceremonial .
Yami juga bijaksana dan cerdas. Dia tahu semua aturan dan rincian tentang bagaimana permainan ini dimainkan, serta orang-orang dari semua game. Dia juga tahu teknik permainan beberapa khusus, seperti teknik dadu gulungan Hit ganda, yang, ketika dua dadu yang digunakan dan satu dengan spin yang lemah berhenti pertama, memungkinkan dia membuat dadu masih berputar memukul satu tidak berputar, sehingga dia mengganti nomor itu, yang dilakukan dengan menabrak lapangan dengan bagian tubuh, misalnya siku. Yami juga mampu membaca bahasa kuno Mesir, mencari tahu teka-teki atau petunjuk dan apa artinya. Melalui Yugi dan teman-temannya, Yami Yugi belajar nilai-nilai dan kekuatan persahabatan dan persatuan. Setelah melihat Yugi Marik mengatasi dalam Duel dengan Joey, yang telah dimiliki, Yami berpikir untuk dirinya sendiri, dia belajar sesuatu dari Yugi, bahwa dalam kebaikan terletak kekuatan terbesar dari semua, suatu hari Yugi akan melampaui dia dalam segala hal.

ASALMUASAL
Pharaoh Atem dikalahkan Zorc Necrophades , mengorbankan hidupnya dalam proses. Dia menggunakan namanya sebagai bagian dari mantra yang disegel Zorc dan jiwa sendiri di Cincin Millennium . Jiwa Atem disegel dalam Millenium Puzzle . Teka-teki itu hancur oleh Imam Seto dan dikuburkan di makam Pharaoh. 3.000 tahun kemudian (5.000 di anime Inggris), Puzzle itu ditemukan oleh Salomo Muto . Panduan Salomo mencoba membunuhnya untuk mengambil harta karun Firaun untuk dirinya sendiri. Setelah panduan bertemu nasibnya di tangan rakasa, Salomo diselamatkan oleh semangat jelas Atem. Ketika ia kembali ke rumah, ia membawa Puzzle kembali bersamanya. Cucunya, Yugi Muto , memecahkan Puzzle, yang menyebabkan Firaun semangat untuk mendiami tubuh Yugi. Jiwa Firaun, yang datang dikenal sebagai "Yugi lain" atau "Yami Yugi", sekarang hilang sebagian besar kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar