Home

Sabtu, 09 Maret 2013

Raimon Tarou


Raimon, biasa dipanggil Monta adalah pemain no. 80 di Deimon Devil Bats dengan posisi Wide Receiver. Awalnya dia anggota klub baseball tapi karena keahliannya hanya pada catching, dia cuma bisa masuk di tim ketiga. Setelah dibujuk Sena dan tipuan Hiruma (Karena tahu Monta menyukai Mamori, Hiruma bilang bahwa Eyeshield 21 adalah penjahat yang cuma mamanfaatkan Mamori dan minta Monta masuk klub untuk menolong Mamori) akhirnya Monta bersedia bergabung. Monta sangat kesal dipanggil 'Monta' tapi setelah diberitahu Hiruma bahwa nama itu diambil dari nama Joe Montana/ MontN Magic, pemain American Football legendaris, dia akhirnya tak keberatan. Bahkan marah bila ada yang memanggilnya dengan sebutan Raimon/Monyet. Monta sangat menyukai Mamori dan selalu berusaha menarik perhatiannya walaupun selalu berakhir tragis. Bahkan tak jarang dia selalu mendapat luka hanya gara-gara mengejar/mendapat perhatian Mamori. Dia pernah salah mengira Suzuna dan Sena sedang berciuman di komik bonus peringatan 100th Down. Padahal saat itu Mamori sedang dipaksa Suzuna memakai seragam Eyeshield 21. Kemampuan andalannya adalah Devil Backfire(Berkembang menjadi Devil Backfire Neo yang Monta dapat dari mimpinya saat World Cup),teknik menangkap bola dari belakang kepala dengan tidak melihat datangnya bola sama sekali. Monta menciptakan teknik ini dalam pertandingan melawan Ojo di semifinal Turnamen Kanto. Dia menjadi salah satu Receiver terbaik Jepang bersama Sakuraba, Tetsuma, Taka, dan Ikkyu. Merupakan fans berat Honjou Taka (Catcer Baseball yang sangat hebat) sama seperti Sakuraba Haruto. Anehnya Monta mengira cowok idaman Mamori adalah yang seperti dirinya. Namun ternyata Mamori bertujuan mengatakan hal itu karena ingin memelihara kucing sejenis itu.

SEJARAH
Awalnya seorang pemain bisbol untuk tim SMA Deimon, Monta dilatih Menaangkap pada pagi dan malam, dengan harapan menjadi bintang sekolah tinggi. Model Perannya adalah Masaru Honjo , sebuah Shuei Bears player dan penangkap bintang. Namun, karena kemampuan menghebohkan itu melempar dan memukul, Monta hanya membuat ke string ketiga tim bisbol. Setelah menjadi sadar bahwa bisbol membutuhkan baik-bulat orang, sedangkan sepakbola membutuhkan spesialis, Monta memutuskan untuk bergabung dengan sepak bola Amerika team.His pertandingan pertama melawan Bunglon Zokugaku , di mana Monta memiliki saat-saat ketenaran. Kemudian dalam permainan, bagaimanapun, dia mencetak setidaknya dua gol, dan disoraki oleh kerumunan baik dan tim bisbol, datang untuk melihat pemandangan. Dalam berbagai permainan melawan Sphinx Taiyo , Shinryuji Naga , Seibu liar bersenjata , Ojo Putih Knights , dan Teikoku Alexanders , Monta tumbuh dan memurnikan teknik nya, belajar untuk berurusan dengan menangani, perbedaan tinggi badan, perbedaan kecepatan, dan teknik cacat. Keahliannya diakui sebagai ia diminta bersama dengan Sena, Taka dan Takeru untuk memilih pemain untuk Jepang Under 18 Tim, di mana ia juga berpartisipasi sebagai salah satu dari 3 recievers lebar. Setelah waktu 2 tahun loncat, Monta memasuki Universitas Enma dan segera bergabung dengan tim American Football.

TEKNIK / STRATEGI
  • Superb Catching Skills: Sebuah hasil dari pelatihan bertahun-tahun, Monta dapat menangkap hampir semua hal dilemparkan kepadanya. Hal ini tidak hanya mencakup bola, tapi juga uang, dan bahkan minuman dalam gelas anggur.
  • Catching Experience: Karena Monta telah melatih begitu banyak, ia telah belajar untuk mengambil faktor-faktor lain seperti kekuatan dan arah angin, dan akan tahu di mana lemparan Hiruma Akan mendarat.
  • One Hended Catch: Karena tangan besar Monta, ia mampu menangkap melewati dengan satu tangan. Pertama kali kemampuannya dilihat oleh Sakuraba.
  • Acrobatics: Meskipun mungkin untuk pertunjukan, pengalaman bisbol jelas Monta telah menyebabkan dia menangkap bola saat melakukan penyelaman, gulungan, berputar, membalik, dan melompat tinggi.
  • Bump: Seperti anggota lain dari Deimon, Monta dilatih dalam teknik "Bump", untuk bermain melawan Seibu. Teknik ini gagal melawan Tetsuma Jo dari Seibu.
  • Devil Backfire: Jumping tinggi di udara, Monta bisa menangkap bola yang dilemparkan kepadanya dengan menghadap ke belakang, dengan kedua lengan terentang di atas kepala dan tangan terbuka. Hal ini dirancang untuk menyalurkan listrik sebanyak mungkin ke melompat, dan kurang dalam berbalik. Pertama dilihat melawan Ojo Putih Knights
  • Devil Backfire Neo: Sebuah variasi dari Iblis Backfire, di mana Monta segera melipat bola ke tubuhnya, melindunginya dengan tangan dan kakinya. Pertama dilihat melawan tim All-Star Amerika. Teknik ini diperoleh Monta 3 nominasi MVP. 
  • Sagitarius: Sebuah teknik dimana Sena Monta penjaga, mantan menggunakan Stungun Iblis dan yang kedua mempersiapkan Devil Backfire.
  • Chris Cross: Sebuah teknik dimana Sena dan Monta baik palsu handoff, atau benar-benar diserahkan bola, oleh Hiruma. Kedua keduanya dijalankan di lapangan, menyembunyikan lokasi kemungkinan bola. Perhatikan bahwa itu sengaja dieja "Chris Cross", bukan "Christ Cross", sebagaimana Hiruma menyatakan bahwa setan tidak akan pernah bergantung pada dewa-dewa. (Gagal pada upaya pertama)
  • Evil Cross: Sebuah variasi dari Salib Chris, di mana Sena sengaja mengungkapkan bahwa ia memiliki bola, sebelum diteruskan ke Hiruma. Ada maka tipuan ganda, di mana Hiruma, bukannya berjalan atau lewat ke Monta, lolos ke Sena, yang telah menyelinap kembali. Pertama digunakan melawan Teikoku. 
  • Staring Contest: Sebuah penerima harus memiliki "kontes menatap" dengan receiver lawan dikirim untuk menutupi dirinya. Monta tahu ini, dan memiliki duel ini pada beberapa kesempatan, yaitu melawan Ikkyu dari Shinryuuji dan Honjo Taka dari Teikoku. Siapa yang meniadakan kontak mata pertama akan kehilangan duel penangkapan.
  • Ball Movemend Reading: Setelah bertahun-tahun pengalaman, Monta naluriah tahu di mana bola akan pergi sebelum benar-benar sampai di sana. Bahkan dengan bouncing teratur dari sepak bola, Monta dapat memprediksi jalan yang paling mungkin. Pertama dilihat terhadap Knights Ojo Putih.
  • Screw Bite: Sebuah teknik belajar dari Reiji "Marco" Maruko of the Dinosaurs Hakushu, Monta dan meraih liku sepak bola dari tangan pemegang saat ini. 
Statistik
  1. Rekor Lari 40 yard: 5.0 detik
  2. Bench Press: 40 kg (50kg di komik vol.36)
  3. Posisi: Wide Receiver
  4. Nomor Pemain: 80
  5. Kelas 1 SMA
  6. Universitas: Enma
  7. Klub Football Universitas: Enma Fire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar